Recipe: Delicious Sop buah segar

Sop buah segar. Aneka resep es sop buah dan cara membuat yang mudah ini bisa anda praktikan di rumah. Aneka buah-buahan segar yang melengkapi akan membuat anda ketagihan. Rasanya segar, manis, dan karena memiliki beragam isian tentu juga mengenyangkan.

Sop buah segar Aneka Resep Sop Buah Segar Praktis dan Istimewa Untuk Buka Puasa Beserta Bahan dan Cara Membuat Sop Buah Kuah Santan, Susu, Yoghurt dan Syrup. Bahan Sop Buah : - Buah Melon - Buah Apel - Kelapa muda,dikerok - Buah Naga merah atau putih - Buah Anggur - Buah Alpukat - Buah Mangga - Buah Timun Suri. Sop buah segar adalah salah satu hidangan dessert berbahan buah yang banyak kita temukan di pasaran. You can cook Sop buah segar using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sop buah segar

  1. It's 1 buah of apel.
  2. You need 300 gram of kelengkeng.
  3. You need 200 ml of nata de coco.
  4. Prepare 200 ml of jelly bentuk lucu.
  5. It's 500 ml of susu uht full cream.
  6. It's 1 sdm of chiasheed.
  7. Prepare 4 sachet of gula diabetasol.
  8. You need secukupnya of Air putih.

Sajikan yang lebih istimewa, yaitu dengan memadukan beberapa jenis buah tropis dengan. > Sedang mencari resep sop buah? Kalian datang disitus yang tepat karena kami memiliki beragam resep minuman segar yang bisa dijadikan takjil buka puasa Ramadhan. Lain lain: Agar-agar, Susu kental manis, Syrup, Air dingin Cara Membuat: - Potong potong buah. Cara Membuat Sop Buah - Bulan Ramadhan telah tiba, kini saatnya kamu mengumpulkan berbagai resep menu makanan untuk menghiasi menu berbuka kamu.

Sop buah segar instructions

  1. Cuci bersih apel lalu dipotong2 sesuai selera..
  2. Kupas buah kelengkeng..
  3. Siapkan wadah mangkok besar. Masukan apel yg sudah dipotong,tambahkan kelengkeng yg sudah dikupas..
  4. Lalu tambahkan jelly,nata de coco, chiasheed..
  5. Masukkan susu uht dan gula. Tambahkan air secukupnya..
  6. Beri es batu sesuai selera. Dan Sop buah siap disantap 👌.

Resep Sop Buah Segar sebuah minuman spesial dr bandung. Buah segar akan anda jumpai disini tuk diolah di cara membuat minuman yang sedang naik daun ini. bagaimana tidak, minuman sop es. Sop buah salah satu sajian yang banyak diminati, terlebih lagi pada saat bulan puasa. Sop buah menyajikan sensasi dingin dan rasa manis yang akan membuat ketagihan. Resep cara membuat sop buah, salah satu olahan minuman segar sederhana yang enak.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Delicious Sop buah segar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel