Recipe: Tasty ES Jelikar (Jeli Nangka Segar)

ES Jelikar (Jeli Nangka Segar). Sebelumnya jangan lupa tekan LIKE untuk mendukung berkembangnya Channel ini. Terima Kasih! #EsJellyAgarAgar dengan rasa kuah susu coco. Aneka buah-buahan segar yang melengkapi akan membuat anda ketagihan.

ES Jelikar (Jeli Nangka Segar) Penjelasan lengkap seputar Resep Es Buah yang Enak, Manis, Sehat, Segar, Mudah. Taruh di dalam buah-buahan favorit Andadi dalam gelas ataupun mangkok, tambahkan es batu, lalu siram dengan kuah green tea, tambahkan jeli diatasnya. Coba buat aja es kopi jeli di rumah. You can cook ES Jelikar (Jeli Nangka Segar) using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of ES Jelikar (Jeli Nangka Segar)

  1. You need 1 bks of nutrijel cincau direbus, kl sdh kerasdipotong2.
  2. Prepare 1 bks of nutrijel delima direbus,dinginkan cetak dgn cetakan cendol.
  3. It's 1 bks of nutrijel fruity acid.
  4. Prepare 1 bks of sunkara 65 ml.
  5. You need secukupnya of Gula pasir.
  6. You need 1 bks of dancow putih sachet dicairkan dgn air secukupnya.
  7. You need Sejumput of garam.

Resep dan bahannya nggak sulit loh! Tonton videonya sampai habis untuk resep dan cara mengolahnya. Campurkan jeli bubuk dengan gula pasir, kemudian aduk. Mungkin Bagi yang sedang ingin memulai usaha boleh mencoba resep minuman susu jelly botol untuk bakulan Anda.

ES Jelikar (Jeli Nangka Segar) instructions

  1. Rebus air dan gula pasir, setelah mendidih masukkan santan, lalu susu dancow cair aduk rata, dinginkan.
  2. Lalu masukkan potongan jeli cincau dan jeli rasa delima ke dalam air rebusan tadi, lalu terakhir masukkan potongan nangka dan bubuk fruity acid, beri es batu, sajikan selagi dingin..

Jadi minuman ini Saya namakan susu jelly yang bisa disingkat sujel, nyuger (nyusu seger) dan suli (susu jeli) yang merupakan minuman susu dengan rasa buah-buahan, tea dan kopi. Kemudian tambahkan agar - agar jely dan es batu yang sudah di hancurkan, dan jeli juga sudah di bentuk sesuai selera anda. Dan es soda kini siap di nikmati. Cara membuat es teler yang lezat dan segar adalah salah satu resep dalam pembuatan es yang bisa di sajikan di rumah untuk keluarga. Ingin yang dingin-dingin di hari yang panas?

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Tasty ES Jelikar (Jeli Nangka Segar)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel