Recipe: Tasty Sup buah semangka.

Sup buah semangka.. Lihat juga resep Sop apel semangka susu enak lainnya. Sup buah biasanya terbuat dari berbagai varian buah seperti nanas, pepaya, melon, semangka yang ditambakan dengan susu dan sirup. Baca Juga : Resep Es Mambo Rainbow Kekinian, Cukup Modal. > Sedang mencari resep sop buah?

Sup buah semangka. Pupuk untuk Semangka - Apa sebetulnya pupuk yang diaplikasikan untuk tanaman semangka agar Apakah mereka yang sudah sukses menanam semangka menggunakan pupuk kandang, phonska. Semangka unduh png tanpa batasan - Buah semangka sup Kartun Clip art - melon,Banaganapalli Alphonso Buah Mangga Benishan - Mangga Transparan,Susu jus topi Masakan Hawaii rokok. Semangka termasuk buah tropis yang kandungan airnya yang tinggi membuat segar tubuh sangat cocok dikonsumsi pada cuaca panas. You can cook Sup buah semangka. using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup buah semangka.

  1. You need 400 grm of Semangka potong2 (sy kira2 ).
  2. You need 150 grm of Mayonaise.
  3. You need 1 saset of indomilk kental manis.
  4. Prepare 1 kotak (250 ml) of ultra plain.
  5. Prepare 150 grm of Keju parut utk cmpuran sup buahnya.
  6. It's secukupnya of Keju parut utk topping.

Kenapa buah semangka bisa mencegah penyakit asma? Karena dalam buah semangka banyak mengandung vitamin C, fungsi dari vitamin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat. Cara menanam semangka yang telah terbukti dapat meningkatkan hasil panen semangka. Teknik budidaya Hasilkan panen buah semangka lebih manis dan beratnya sangat memuaskan?

Sup buah semangka. step by step

  1. Siapkan wadah..masukkan potonga smangka..masukkan mayo..su2 kental manis..keju parut..susu ultra. Aduk smua jd 1.. masukkan lemari es 30mnit.
  2. Stelah dingin...siap sajikan....

Terutama jika pengganti sup buah ini resep minuman segar yang menyehatkan. Tidak mengandung kadar gula tinggi, hanya mengandalkan gula alami dari buah-buahan. Buah semangka merupakan anggota keluarga dari tanaman berbunga, bernama Cucurbitaceae. Macam-macam spesies semangka yang tumbuh di seluruh dunia yaitu, semangka manis merah. Salah satunya disajikan dalam bentuk sup jagung maupun sup krim jagung.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Tasty Sup buah semangka."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel