Easiest Way to Prepare Yummy Es Loli Choco Caramel Dua Bahan

Es Loli Choco Caramel Dua Bahan. Awalnya mau buat versi Beng Beng aja, eh di minimarket ada beberapa varian snack coklat karamel ini. Es Loli Nutella atau yang lebih dikenal dengan Nutella Popsicle adalah es berbahan dasar sederhana. Es chocolatos dua bahan mudah bikinnya.

Es Loli Choco Caramel Dua Bahan Lain kali saat Anda ingin es tidak perlu menunggu penjaja es krim lewat! Best choco_loli memes - popular memes on the site ifunny.co. Cuma dua bahan, tapi enaknya nggak nahan. You can have Es Loli Choco Caramel Dua Bahan using 2 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Loli Choco Caramel Dua Bahan

  1. You need 12 buah of snack choco caramel (Beng Beng, Top, Dilan).
  2. You need 750 ml of susu UHT Coklat.

Siapa pun bisa membuatnya dengan mudah. Rela dijadikan bahan coli sambil colmek asalkan ditransfer duit Unduh gambar gratis tentang Es Loli Tongkat Kayu Warna dari perpustakaan Pixabay yang sangat banyak berupa gambar-gambar dan video. Homemade caramel popcorn yang sangat senang nak buat.

Es Loli Choco Caramel Dua Bahan instructions

  1. Siapkan seluruh bahan dan stick es krim.
  2. Potong-potong snack choco caramel per bungkus biar gampang..
  3. Masukkan kembali ke bungkusnya, tuang UHT Coklat, beri stik es krim.
  4. Bekukan dalam freezer selama 8-9 jam. Nikmati dengan mengeluarkan dari bungkusnya..

Ada orang mengidam nak makan popcorn pulak hari ni. Sambil tu boleh tengok video yang saya sediakankat bawah ni. Dua video yang berlainan tapi resepi yang sama. Kolase juga merupakan karya seni rupa dua dimensi, dimana penggabungan bahan menjadi satu. Mungkin kamu bertanya, kenapa aku menggunakan beras? karena aku mendapat tugas untuk contoh kolase dari bahan alam.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Prepare Yummy Es Loli Choco Caramel Dua Bahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel