Easiest Way to Prepare Perfect Rendang Telur n Tahu

Rendang Telur n Tahu. Di video kali ini kami membuat masakan RENDANG TAHU TELUR, yang In Syaa Allah enak, paraktis no ribet. Lihat juga resep Rendang Tanggal Tua (Tahu Tempe) enak lainnya. YΔ±l ΓΆnce. selain rendang daging, masyarakat minangkabau juga memiliki olahan rendang lain, yaitu rendang telur kering.

Rendang Telur n Tahu Rendang seperti yang kita tahu merupakan bumbu resep asli padang, dengan warna oranye cerah yang mengundang selera makan. Bumbu rendang umum digunakan untuk beberapa masakan seperti rendang daging, rendang ayam, rendang telur, maupun rendang daun singkong, walaupun. Mulai dari telur ceplok, telur dadar, telur sambal, Balado Telur, rendang telur, Tahu Telur, opor telur dan masih banyak yang lainnya. You can cook Rendang Telur n Tahu using 16 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Rendang Telur n Tahu

  1. You need 17 butir of telur ayam.
  2. It's 3 buah of tahu dipotong sesuai selera.
  3. Prepare 100 gr of cabe merah.
  4. Prepare 100 gr of bawang merah.
  5. You need 10 siung of bawang putih.
  6. You need 2 ruas jari of jahe.
  7. You need 2 ruas jari of kunyit.
  8. Prepare 3 lembar of daun jeruk.
  9. You need 1 of .lembar daun kunyit.
  10. You need Sedikit of lengkuas geprek.
  11. It's 1/4 of sdkt pala bubuk.
  12. Prepare 1 buah of kelapa ukuran sedang.
  13. You need secukupnya of Garam.
  14. Prepare secukupnya of Gula merah.
  15. You need secukupnya of Gula putih.
  16. It's of Kelapa gongseng giling, saya beli 3000 aja.

Nah kota padang juga punya sajian khas telur, yaitu telur dadar khas padang. Telur dadar Padang ini unik dan berbeda dari jenis telur dadar pada umumnya. Resep Rendang - Siapa yang tek kenal Rendang? Sebuah masakan daging yang memiliki ciri khas rasanya yang pedas dan menggunakan rempah-rempah sebagai bumbu utamanya.

Rendang Telur n Tahu instructions

  1. Rebus telur sampai matang, kupas n goreng kembali sampai semua kecoklatan.
  2. Goreng tahu hingga coklat..blender semua bumbu kecuali daun jeruk, daun kunyit n lengkuas, tumis hingga wangi n mengering.
  3. Masukkan santan,.aduk2 sampai mendidih, jgn sampai pecah santannya.
  4. Setelah mendidih, masukkan telutr masak sampai mengering n cicip rasa..setelah agak mengering..dan rasa udah pas, masukkan tahu, siap untuk dihidangkan.

Ciri khas lainnya adalah selalu menggunakan santan sebagai bahan pelengkapnya. Rendang telur, nggak bisa diragukan lagi kalau bumbu rendang punya rasa khas dan salah satu bumbu yang terenak di dunia. Noda yang ditinggalkan setelah memasak rendang biasanya susah dihilangkan, namun. Rendang yang biasanya dijual di rumah makan Padang ini memang sangat menggugah selera. Rendang Talago berasal dari Kata Rendang dimana Rendang merupakan Makanan Khas Sumatera Barat yang sudah mendunia, sedangkan Kata Talago.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Prepare Perfect Rendang Telur n Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel