Recipe: Yummy Es caonan(cicau hijau) seri fibercreme

Es caonan(cicau hijau) seri fibercreme. FiberCreme adalah krimer yang komponen utamanya berupa. Siapkan es batu dalam gelas saji, tuangi dengan air rebusan yang sudah disaring. Director's reel client: Fiber Creme PH : Kokiku tv (now allstar.id).

Es caonan(cicau hijau) seri fibercreme FiberCreme merupakan Creamer bubuk (premium krimer bubuk) ini dapat dimanfaatkan sebagai pengganti santan untuk nasi uduk, sayur, opor, nasi kuning, kolak, lodeh, rendang ayam, bubur kacang hijau, bubur sumsum, cake dan berbagai resep masakan tanpa santan lain. Dari pada sikecil jajan diluar mending buat sendiri ya bunda biar aman. Kali ini aq buat es lilin kacang hijau kesukaan si kecil. You can cook Es caonan(cicau hijau) seri fibercreme using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Es caonan(cicau hijau) seri fibercreme

  1. You need 2 genggam of Daun cincau hijau.
  2. You need secukupnya of Air mateng.
  3. Prepare of Untuk kuah.
  4. It's of Fibercreme.
  5. Prepare of Sirup gula merah.

Biasanya dibuatin ibu kalau buat bubur kacang dan masi ada sisa di bungkusin dan dibekukan. kami menyediakan bahan dasar pembuatan cincau hijau berupa daun cincau hijau segar. untuk informasi HUBINGI PENJUAL CINCAU DISINI. Cincau paling banyak digunakan sebagai komponen utama minuman penyegar (misalnya dalam es cincau atau es campur). Cincau hijau berasal dari tanaman Mesona procumbens. Hmm kebayang kan kesegaran es cincau saat berbuka puasa?

Es caonan(cicau hijau) seri fibercreme step by step

  1. Cuci bersih daun cincau lalu remas2 ataw blender. Saring untuk dapat lendirnya. Diamkan setengah hari..
  2. Untuk membuat kuahnya larutkan 3sdm (atau sesuai selera) fibercreme dalam air hangat.
  3. Panaskan air masukkan gula merah bila ingin manis bisa ditambah gula pasir dn sejumput garam,beri pandan. Tunggu sampai mendidih..
  4. Nah setelah kuah siap,dan cincau sudah set/keras atau nyatu,bisa disajikan..

Nah, buat kamu yang pengen bikin minuman yang praktis dan segar, resep es cincau ini cocok banget untuk dicoba di rumah. Es cincau hijau adalah salah satu minuman yang. Tak hanya enak dan segar saat dinikmati dibawah terik matahari saja, es cincau juga enak dinikmati pada saat berbuka seperti ini. sudah segar dan enak, cincau hijau juga baik dikonsumsi untuk anda. Es tersebutdikonsumsi dengan bahan tambahan seperti santan dan gula jawa ditambah dengan es. Es cincau banyak disukai oleh masyarakat karena memiliki cita rasa yang khas dan bisa memberikan.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Yummy Es caonan(cicau hijau) seri fibercreme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel