Easiest Way to Cook Yummy Es Kul-Kul pisang

Es Kul-Kul pisang. Kali ini saya mau coba bikin es kul kul atau es pisang coklat. Gimana ya keseruan saat bunda dan Yumna bikin es Kul-Kul atau es creeam Pisang Coklat? Halo teman teman Achy dan teman teman lagi jajan es kul kul nih. tau kan es kul kul ?

Es Kul-Kul pisang Rerep membuat pisang coklat agar menempel dgn sempurna. Tips Membuat ES Pisang Coklat Manis Dengan Mudah. Menjual Es Pisang Kul-kul dengan berbagai variant rasa. You can have Es Kul-Kul pisang using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Kul-Kul pisang

  1. You need 1 sisir of pisang Lampung (boleh diganti dgn pepaya,melon dll'a).
  2. You need Secukupnya of DCC.
  3. Prepare secukupnya of mentega.
  4. Prepare Secukupnya of minyak goreng (boleh skip).
  5. Prepare Tusuk of sate.

Sebenernya es kul kul itu adalah es dengan bahan buah kemudian dibaluri dengan coklat atau pasta yang lainnya nggan, contohnya pasti anggan mengenal es pisang coklat, nah biasanya itu disebut dengan es kul kul. Langsung Habis Resep Es Krim Kul Kul Es Pisang Coklat Yang Disukai Anak Anak. Es Pisang Cokelat Dari Cokelat Bubuk. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk), es pisang hijau, molen pisang, bolen pisang dan sampai akhirnya kepikiran di buat nugget pisang.

Es Kul-Kul pisang step by step

  1. Siapkan semua bahan"a, pilih pisang yg benar" matang lalu kupas pisang dan tusuk di tusukan sate sesuai keinginan, mau satu atau dua buah pisang juga boleh, lakukan semuanya sampai selesai.
  2. Simpan pisang ke dalam freezer sampai membeku,..
  3. Siapkan panci dan rantang stainless, masukan potongan DCC, minyak dan mentega, lalu tim hingga meleleh lalu angkat dan biarkan hingga suhu ruang.
  4. Jika pisang sudah beku ambil beberapa tusuk pisang tadi dan siram dengan coklat leleh yg sudah dibuat, taburi dgn toping yg diinginkan dan sajikan..
  5. Buah*nya bisa diganti dengan jenis yg lain ya, seperti melon, mangga, nanas, pepaya dan yg lain'a.

Ya Es Kul kul, jajanan jadul ini merupakan salah satu jajanan yang hitz pada jaman dahulu dan dulu sangat mudah menemukan jajanan ini. Jajanan ini berbahan dasar buah-buahan seperti Pisang,Pepaya. Resep es krim kul kul , es pisang coklat yang disukai anak anak. Resep es krim kul kul , es pisang coklat yang disukai anak anak. Cokelat yang dibalurkan memiliki cita rasa khas tanah Nusantara. (Es kul kul di Bogor, Jawa Barat.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Cook Yummy Es Kul-Kul pisang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel