How to Prepare Tasty Es Serut Kulit Semangka PANAS (Pepaya Nanas)

Es Serut Kulit Semangka PANAS (Pepaya Nanas). Es buah terbuat dari berbagai macam buah, seperti semangka, pepaya, melon, nanas, alpukat, dan lain sebagainya. Es buah menjadi pilihan utama untuk melepas dahaga ketika musim panas. Selain itu, es buah juga kerap dijadikan menu utama untuk berbuka.

Es Serut Kulit Semangka PANAS (Pepaya Nanas) Dua buah ini juga cocok dibuat menjadi es setup. Berikut resep es setup nanas pepaya dikutip dari Sajian Sedap: Baca juga: Resep Es Timun Serut, Tambah Selasih agar Lebih Sehat. Pepaya adalah buah yang kaya vitamin dan mineral. You can cook Es Serut Kulit Semangka PANAS (Pepaya Nanas) using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es Serut Kulit Semangka PANAS (Pepaya Nanas)

  1. It's 100 gr of kulit semangka.
  2. You need 600 ml of air.
  3. You need Secukup of nya buah pepaya matang.
  4. You need Secukup of nya buah nanas.
  5. You need 2 sdt of selalsih rendam air panas.
  6. You need 6 sdm of gula pasir.
  7. Prepare 1 helai of daun pandan.

Kali ini kita akan mempelajar cara menanam pepaya yang benar supaya cepat berbuah. Walaupun cara menanam pepaya terbilang cukup mudah untuk dilakukan, sebelumnya Anda harus memperhatikan terlebih dahulu apa saja syarat yang. Assalamualaikum siang-siang begini enaknya minum yang seger-seger yaitu es pepaya enak banget tinggal metik dihalaman rumah pepaya nya. Cara Membuat Es Buah Pepaya dan Nanas.

Es Serut Kulit Semangka PANAS (Pepaya Nanas) instructions

  1. Kupas kulit semangka yang berwarna hijau kemudian cuci bersih lalu serut sampai habis.
  2. Masukan gula pasir, air dan daun pandan ke dalam panci, rebus hingga menggurak lalu diam kan hingga dingin.
  3. Potong sesuai selera buah pepaya dan nanas kemudian masukan di dasar gelas dan masukan selasih dan serutan semangka.
  4. Masukan air gula kedalam gelas tadi, kemudian masukan ke lemari pendingin. Tunggu beberapa saat setelah dingin es serut siap disantap..

Taruh irisan buah melon, nanas, pepaya, nanas, semangka, anggur, buah selasih dalam mangkok. Berbuka dengan es buah tentu akan sangat nikmat, apalagi jika disiang hari cuaca panas. Es puding buah segar terbuat dari berbagai buah seperti apel, mangga, belimbing, chery dan Sup buah biasanya terbuat dari berbagai varian buah seperti nanas, pepaya, melon, semangka yang ditambakan dengan susu dan sirup. Pepaya, buah yang berasal dari dataran benua Amerika yang lebih tepatnya adalah bagian tengah adalah salah satu buah yang sangat mudah ditemui di Setelah itu kita harus membersihkan biji tersebut dengan bersih serta memasihkan biji tersebut dari kulit yang terdapat diluarnya. Seperti halnya pepaya semangka, varietas pepaya ini juga relatif tahan dalam pengangkutan.

Belum ada Komentar untuk "How to Prepare Tasty Es Serut Kulit Semangka PANAS (Pepaya Nanas)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel