Recipe: Tasty Es Rambutan Selasih

Es Rambutan Selasih. Rambutan merupakan salah satu buah yang berada di daerah tropis seperti Indonesia. Buah musiman dengan rasa yang manis dan segar ini bisa bikin kamu ketagihan lho. proses pembuatan biji selasih dari bunga kemangi sampai pengembangan biji selasih Cara mengembangkan biji selasih mentah.!! Minuman satu ini tentunya bisa jadi pilihan untuk berbuka puasa bareng keluarga atau pun teman.

Es Rambutan Selasih Resep Es Timun Selasih ini paling mudah karena tanpa takaran, semua bahan disesuaikan dengan selera saja. Resep Es Timun Selasih ini paling mudah karena tanpa takaran, semua bahan disesuaikan dengan selera saja. Es timun serut jelly dan biji selasih seger banget modal kecil jadi banyak untung gede. You can cook Es Rambutan Selasih using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es Rambutan Selasih

  1. It's 7-10 buah of rambutan.
  2. Prepare 1 sendok makan of biji selasih.
  3. You need 2 bungkus of nutrisari rasa bebas (penting manis sirup juga boleh).
  4. It's 2 sendok makan of gula pasir.
  5. Prepare 1 buah of jeruk nipis.
  6. You need 500 ml of air hangat.
  7. You need 50 ml of air panas.

Selasih merupakan tanaman basil sama seperti kemangi. Lalu, bagaimanakah membedakan tanaman kemangi dan selasih? Sajikan es dawet selasih dalam gelas saji dengan cara mengatur semua bahan yang telah dibuat, yakni serutan cendol/dawet dengan bubur sumsum dan siram dengan santan serta sirop gula dan. Resep es buah selasih - Huwalo anggan starbucks, kali ini admin akan mengulas tentang cara mengolah biji selasih menjadi es buah yang segar.

Es Rambutan Selasih step by step

  1. Potong rambutan jadi 4 bagian agar mudah buang biji. Potong potong sesuai selera. Cuci tiriskan sisihkan. Seduh biji selasi dengan sedikit air panas..
  2. Campur air hangat dengan gula, nutrisari, dan perasan jeruk nipis aduk sampai gula larut.koreksi rasa. Masukan rambutan dan selasih dalam gelas saji..
  3. Lalu tuang larutan nutrisari dalam gelas saji. Masukan dalam lemari pendingin beberapa saat sampai dingin atau bisa tambahkan es batu. Dalam gelas..

Pasti tahu dong apa itu biji selasih ? Selasih selain dibuat untuk campuran sop buah juga bisa kita manfaatkan untuk resep es sederhana lho. Tanpa banyak bahan, cukup pepaya dan selasih pun kita bisa membuat minuman segar buat. DESKRIPSI TANAMAN SELASIH Selasih termasuk tanaman semak tahunan atau setahun, berbau Photo: Tanaman Selasih. Sajikan es timun selasih dengan es batu dan jeruk nipis. instagram.com/pesi_hwk.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Tasty Es Rambutan Selasih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel