How to Prepare Appetizing Es susu cincau + nangka

Es susu cincau + nangka. Penyajian: susun es batu dan cincau di mangkok/ gelas. Minum susu kedelai dingin sudah pasti nikmat banget. Apalagi kalau tambah cincau sama nangka, nih.

Es susu cincau + nangka Resep es cincau hitam menggunakan bahan bahan alami asli. Es cincau hitam gula merah lebih segar. Inilah petunjuk paling lengkap cara membuat es cincau susu dari bahan cincau hijau maupun cincau hitam dengan tambahan susu segar sehingga lebih spesial. You can have Es susu cincau + nangka using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es susu cincau + nangka

  1. Prepare 3 batang of cincau.
  2. It's 6 biji of nangka.
  3. You need of Kental manis.
  4. It's 500 ml of air matang.

Resep es cincau dengan bahan utama cincau hijau atau cincau hitam mudah dan gampang membuatnya. Dengan tambahan susu kental manis Dengan tambahan susu kental manis jadilah minuman cincau spesial. Lihat juga resep Es susu cincau enak lainnya. Keyword: es buah, es buah susu, sop buah.

Es susu cincau + nangka instructions

  1. Potong dadu cincau lalu cuci bersih di air hangat.
  2. Potong dadu nangka lalu cuci bersih (sesuai selera mau potong nya gimana).
  3. Siapkan wadah masukkan potongan cincau dan nangka masukkan air kemudian masukkan kental manis sesuai selera terakhir hidangkan dgn es batu atau masukkan ke dlm kulkas dulu.

Jika suka, anda juga bisa menambahkan nata decoco sari kelapa, cincau, dan aneka buah Yuk mari nikmati potongan buah segar dengan cara berbeda dengan membuat Resep Es Buah Susu yang menyegarkan dan kaya akan vitamin ini sekarang juga. Masukkan potongan cincau, nangka, dan air gula merah. Tuang susu kedelai dan hiasi dengan taburan gula semut. Perpaduan cita rasa sempurna antara cincau segar, agar-agar yang lembut, dan susu kedelai yang manis. Puding cincau susu kedelai ini juga bisa dijadikan ide untuk berbisnis.

Belum ada Komentar untuk "How to Prepare Appetizing Es susu cincau + nangka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel