Recipe: Yummy Es loli pepaya

Es loli pepaya. Resep Tutorial Cara Membuat Es Loli Pepaya, Enak, Lembut Dan Kenyal Banget. Resep dan cara membuat es lilin pepeya yang sehat dan enak tanpa banyak bahan. NOTE ; Halo semua, Jika anda menyukai dekorasi rumah dan mempercantik rumah.

Es loli pepaya Cara Ampuh Anak Mau Makan Buah. Lihat juga resep Es Loli Kulit Roti dan alpukat enak lainnya. Used when a child character has notably adult-sized breasts, but otherwise retains their child-like proportions. You can cook Es loli pepaya using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es loli pepaya

  1. Prepare 300 gr of pepaya.
  2. You need 3 sdm of gula pasir.
  3. It's Secukupnya of susu kental manis.
  4. You need 300 ml of air.

As a good rule of thumb. Pepaya merupakan salah satu tanaman berbuah yang sering dibudidayakan di Indonesia. Kemudahannya untuk ditanam di negara beriklim tropis seperti Indonesia membuat tanaman ini lazim. loli-taboo.com. Pepaya (Carica papaya L.), atau betik adalah tumbuhan yang berasal dari Meksiko bagian selatan dan bagian utara dari Amerika Selatan, dan kini menyebar luas dan banyak ditanam di seluruh daerah tropis untuk diambil buahnya.

Es loli pepaya instructions

  1. Potong2 buah pepaya kemudian masukan ke dalam blender. Tambahkan air, gula dan susu kental manis putih.
  2. Blender sampai halus.
  3. Siapkan cetakan es, tuang ke dala wadah cetakan.
  4. Masukan ke dalam frezeer. Tunggu sampai beku dan sajikan.

C. papaya adalah satu-satunya jenis dalam genus Carica. Daun pepaya jepang diketahui punya banyak manfaat untuk kesehatan. Daun pepaya jepang tumbuh subur di Indonesia dan biasa dijadikan sayuran karena rasanya yang manis. Tidak ada yang lebih menyegarkan dibanding es loli saat cuaca panas. Lain kali saat Anda ingin es tidak perlu menunggu penjaja es krim lewat!

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Yummy Es loli pepaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel