Easiest Way to Prepare Tasty Es jelly

Es jelly. Lihat juga resep Es Jelly Mangga enak lainnya. Jualan Minuman Laris di Bulan Puasa untuk berbuka. Ide Bisnis Modal Kecil Untuk Usaha Sampingan!

Es jelly Pengen minum Es Jelly tapi pengen ada sensasi seger nya?? Jelly yang dipadukan dengan Yakult yang pastinya bikin kalian seger lagi. Con Jelly elige con quién quieres conectar, ¡conoce gente interesante todos los días! You can cook Es jelly using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Es jelly

  1. Prepare 1 bungkus of agar" jelly.
  2. It's 4 sachet of susu kental manis.
  3. You need 1 sdt of pewarna makanan.
  4. Prepare 1600 ml of air.

Minuman Viral Es Susu Jelly Simpel. Es Chocolatos Susu Jelly Untuk Jualan Minuman Kekinian Nyoklat Pekat Pakai Jeli Dan Cocolatos. Es jelly mangga cara membuat es jelly mangga. Download Now. saveSave es jelly For Later.

Es jelly instructions

  1. Seduh agar" sesuai petunjuk masuk kan di dalam wadah.
  2. Masuk kan susu,pewarna makanan dan air di dalam gelas panjang.
  3. Cincang agar agar yg sudah dingin dan masuk kan ke botol kemudian tambah air yg sudah di larut kan tdi ya bunda.. gampang sekali. Masuk kan di dlam freezer dan mnum di saat tengah hari.

Es jelly susu mutiara/cathedral window jelly sago drink. Resep Es Jelly Strawberry untuk jualan Desde Londres directo a tus pies. Ultima moda en calzado y complementos. ES JELLY ACEN: www.foody.id/jakarta/es-campur-jelly-acen-pluit Perpaduan es, buah, ragam jelly dan Es Jelly pelangi resep minuman berbuka puasa.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Prepare Tasty Es jelly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel