Easiest Way to Prepare Perfect Es pepaya (santan + susu + biji selasih)

Es pepaya (santan + susu + biji selasih). Es pepaya selasih natadecoco. foto: Cookpad/My Kitchen. Hari Panas Di siang Hari, Enak Banget Minum Es Yang Segar Pelepas Dahaga Dan tentunya juga Sehat Terima kasih sudah mampir di channel bunda Jangan lupa. Menyajikan pepaya bersama santan, siapa di antara Sahabat Alami yang suka?

Es pepaya (santan + susu + biji selasih) Berjumpa lagi dengan saya dividio kali ini saya akan membagi tau cara membuat es pepaya santan caranya sangat mudah seperti vidio di atas ya teman-teman. Lihat juga resep Es Cincau Hijau Home Made dan Biji Selasih Segar Sehat enak lainnya. Resep Es Buah Pepaya dan Nanas. You can cook Es pepaya (santan + susu + biji selasih) using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es pepaya (santan + susu + biji selasih)

  1. It's 1/4 of pepaya Bangkok, pepayanya besar.
  2. You need 1 sachet of SKM putih.
  3. You need 1 sachet of santan (65 ml).
  4. Prepare 1/2 sdt of garam.
  5. Prepare 2 lembar of daun pandan.
  6. It's 4 gelas of besar air.
  7. It's 1 sdt of biji selasih.

Tuang campuran sirup + susu ke dalam campuran buah aduk merata. Agar terasa lebih segar, tambahkan pula es batu. Setelah itu siramkan saus santan dan beri susu kental manis sedikit. Resep Es dan Cara Membuat Buah Sirsak.

Es pepaya (santan + susu + biji selasih) step by step

  1. Cuci pepaya, potong2 atau pakai sendok yg buat buah,bulat sisi kiri dan kanan nya itu apa ya namanya.... 😁.
  2. Masak santan susu SKM putih garam dan daun pandan + 3 gelas besar air putih dengan api sedang sampai mendidih sambil di aduk2 supaya tidak pecah santannya.
  3. Rendam biji selasih dengan sedikit air hangat.
  4. Santan sudah dingin tuang ke dalam wadah yang berisi pepaya,tuang biji selasih aduk aduk sebentar, dan masukan ke dalam kulkas.
  5. Di hidangkan dingin lebih ni ikmat,selamat mencoba.....

Santan: campur semua santan, daun pandan dan gula pasir hingga larut. Angkat dan sisihkanlah; Dalam wadah lain,masukkan rumput laut, sirup Ambil wadah lain yang cukup besar lalu masukkan potongan pepaya dan air kapur sirihnya lalu beri tambahan air secukupnya hingga semua bagian. Kenapa nggak disatukan aja menjadi satu menu? Coba yuk bikin pepaya puding santan ala Endeus! Segarnya Ximilu, Es buah ala Hongkong Tanpa Susu dan Santan.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Prepare Perfect Es pepaya (santan + susu + biji selasih)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel