Easiest Way to Cook Yummy Semur Daging & Telor Puyuh

Semur Daging & Telor Puyuh. Brilio.net - Semur daging merupakan salah satu menu masakan warisan kuliner Nusantara. Bercitarasa tinggi dengan rempah-rempah khas nenek moyang leluhur. Cara Memasak Aneka Resep Semur Daging Spesial Kecap Lezat Khas Betawi, Jakarta dan Sunda Dengan Tahu dan Kentang Yang Mengundang Selera.

Semur Daging & Telor Puyuh Resep Semur Daging - Satu masakan yang selalu ada di saat-saat yang spesial. Semur daging adalah makan khas Indonesia dengan rasa manis dan kuah kentalnya. Aneka Resep Semur Daging Mudah di Praktekkan. You can have Semur Daging & Telor Puyuh using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Semur Daging & Telor Puyuh

  1. You need 500 of daging sapi giling.
  2. You need 25 buah of telur puyuh (sebenernya bebas, suka2 aja mau brp banyak).
  3. Prepare 5 of bawang putih.
  4. It's 5 of bawang merah.
  5. It's 2 of maggie kaldu block.
  6. You need 6 sdm of kecap manis.
  7. Prepare 700 ml of air.
  8. Prepare Secukupnya of : gula, garam, merica.

Meskipun kelihatannya semur daging ini dominan dengan kecap dan rasa yang manis, eits jangan salah ternyata semur daging juga banyak variasinya. Resep semur daging - Daging adalah bahan makanan yang kaya akan manfaat bagi tubuh manusia. Lihat juga resep Semur bola bola daging enak lainnya. Resep Semur Daging - Olahan daging merupakan menu favorit sebagian besar orang.

Semur Daging & Telor Puyuh instructions

  1. Rebus telur puyuh & kupas bersih.
  2. Haluskan bawang merah & bawang putih.
  3. Panaskan minyak, masukan duo bawang, masak sampai harum. Lalu masukan daging, aduk2 masak sampai berubah warna semua..
  4. Tambahkan air, telur. Masak sampai mendidih. Lalu masukan bumbu2, koreksi rasa..
  5. Karena mau cepet, sy presto selama 25 menit (dari bunyi ya..).
  6. Siap di hidangkan.

Kelezatan daging di setiap suapan akan menambah kenikmatan acara makan. My grandmother used to make this semur daging pretty often too. I'm sharing both pressure cooker and stove-top methods. Semur daging sapi sederhana, masakan yang mudah dibuat di rumah favorit keluarga. Beragam olahan semur, salah satu yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah semur daging sapi.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Cook Yummy Semur Daging & Telor Puyuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel