Recipe: Appetizing Es Coklat Tambah Umur

Es Coklat Tambah Umur. Es coklat tambah umur (drive thru). Kesegaran Es Coklat Tambah Umur yang terbuat dari bubuk coklat dan gula pilihan ini dijajakan di sebuah warung tenda pinggir jalan yang tidak terlalu besar. Teman Traveler bisa langsung datang ke warung tenda Es Coklat Tambah Umur yang berada di Jln.

Es Coklat Tambah Umur Tapi meskipun tempatnya sederhana, ternyata tidak menghalangi datangnya para pengunjung. Meskipun sudah berada di tangan kedua, penjual Es Coklat Panjang Umur mengklaim resep yang digunakan. Es Coklat Tambah Umur - Review Kuliner Legendaris Surabaya. You can have Es Coklat Tambah Umur using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es Coklat Tambah Umur

  1. Prepare 50 gram of dcc.
  2. You need 65 gram of gula aren.
  3. It's 1 sachet of santan bubuk.
  4. Prepare 50 gram of coklat bubuk.
  5. You need 250 ml of UHT cokelat.
  6. You need 250 ml of air.
  7. You need 1/4 sdt of garam halus.

Kirain Es Coklat Panjang Umur Ternyata Es Coklat Tambah Umur, Salah Sebut Sepanjang Nongkrong. Kalkulator Umur untuk menghitung Ulang Tahun & Usia Anda dalam Tahun, Bulan, Hari, minggu, jam, menit dan detik. Dulu bapak yang berjualan menggunakan gerobak kayu. Bila ingin menyantap es dengan hidangan.

Es Coklat Tambah Umur step by step

  1. Campur semua bahan dalam panci, aduk rata..
  2. Nyalakan kompor, masak hingga mendidih dan DCC serta gula larut..
  3. Aduk-aduk supaya uap panasnya keluar, diamkan hingga suhu ruang. Ruang es batu dalam gelas lalu tambahkan coklat. Siap disajikan..

Biyen sebelahe onok dodolan kare kambing Panjang Umur. Saiki kare kambing e wes gak dodol maneh setelah penjualnya meninggal. Nyari-nyari resep yang semua bahannya ada dirumah, ketemu lah sama si es coklat tambah umur. Es mambo rasa coklat banyak disukai terutama oleh anak anak. Rasanya lembut dan segar dengan sensai coklat lezat.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Appetizing Es Coklat Tambah Umur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel