How to Prepare Delicious Es Sirsak Kocok Simple

Es Sirsak Kocok Simple. Lihat juga resep Es Jus Sirsak enak lainnya. Resep sirsak banyak dicari kerena sirsak merupakan salah satu buah yang tinggi vitamin C dan Sirsak merupakan salah satu buah yang tinggi vitamin C, ditambah sirsak juga kaya akan serat. Buah sirsak juga nikmat disajikan menjadi es mambo.

Es Sirsak Kocok Simple ALAT UNTUK NGOCOK - kocok kocok semakin asyik. present simple exercise. I really hope it is useful for you and also that your students enjoy this!! Bukan hanya buah sirsak yang memiliki manfaat, daun sirsak pun berguna untuk pengobatan. You can have Es Sirsak Kocok Simple using 3 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es Sirsak Kocok Simple

  1. Prepare 1 buah of sirsak ukuran besar.
  2. It's secukupnya of Gula pasir.
  3. It's secukupnya of Air mineral.

Jakarta - Sirsak, buah berdaging putih yang berasal dari Amerika Tengah ini juga populer di Indonesia. Ada orang yang menyebut buah kaya manfaat ini dengan nama srikaya hingga nangka sebrang. Buah sirsak banyak ditemukan di daerah beriklim tropis. Buah bernama latin Annona muricata ini sangat mudah ditemukan di Indonesia dan umum dijadikan santapan.

Es Sirsak Kocok Simple instructions

  1. Kupas sirsak. Pisahkan daging dan bijinya..
  2. Tambahnkan gula sesuai selera. Kocok dengan garpu atau spatula hingga tercampur semua. (Klo aku sampe keluar air dari si sirsaknya).
  3. Tambahkan air mineral sampai sirsak terendam semua. Aduk rata. Klo kurang manis boleh tambahin gula lagi..
  4. Diamkan semalaman biar sari2 dari sirsaknya keluar. Nanti biasanya airnya jadi mengental..
  5. Makin banyak airnya makin enak....
  6. Sirsaknya dimakan, airnya diminum belakangan. Duh sueger banget..
  7. Mau ditambah susu juga boleh. Tapi klo aku lebih suka nggak pake susu. Jadi lebih berasa sirsaknya.

Buah sirsak sering dikonsumsi langung atau dijadikan jus, puding, atau campuran es buah. Es Sirsak Manado pastinya asik buat dinikmati bersama keluarga. Contribute to agusk/sirsak development by creating an account on GitHub. Sirsak adalah buah yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah, Amerika Selatan bagian utara, dan subsahara Afrika. Sirsak terasa seperti kombinasi stroberi dan nanas, dengan sedikit rasa krim dan jeruk yang asam.

Belum ada Komentar untuk "How to Prepare Delicious Es Sirsak Kocok Simple"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel