Recipe: Yummy Es Timun Lemon

Es Timun Lemon. Perpaduan timun dan lemon yang segar ditambah sari kelapa ini dijamin bikin buka puasamu menjadi lebih nikmat! Perpaduan timun dan lemon yang segar ditambah sari kelapa ini dijamin bikin buka puasamu menjadi lebih nikmat! Resep dengan petunjuk video: Perpaduan timun dan lemon yang segar ditambah sari kelapa ini dijamin bikin buka puasamu menjadi lebih nikmat!

Es Timun Lemon Mix cucumber, lemon juice, syrup into a big glass. Keruk timun memanjang, beri air jeruk nipis, aduk rata. Nanas dan lemon adalah perpaduan kesegaran yang sempurna. You can cook Es Timun Lemon using 3 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es Timun Lemon

  1. You need 1 buah of timun.
  2. It's 1 sdm of air perasan lemon.
  3. Prepare 1 sdm of madu.

Rasa asam dan manis dua buah. Jangan salah, rasanya jamin buat tenggorokan Setelah semua tahapan selesai maka Es Timun ala Serambi Mekah sudah bisa disajikan dan. Angkat dan sajikan dengan taburan peterseli cincang. The site owner hides the web page description.

Es Timun Lemon instructions

  1. Blender/parut timun, taruh dalam gelas, tambahkan madu dan perasan lemon.
  2. Beri es batu, siap menyegarkan harimu.

Salah satunya, resep es timun berikut ini. Kalau kamu gak mau repot-repot bikin simple syrup dan essen jeruknya, bisa kok diganti pakai sirup botolan sesuai selera kamu. Es timun serut merupakan minuman khas indonesia yang berasal dari Aceh. Manfaat timun adalah untuk Mengontrol Tekanan Darah, Kesehatan Ginjal, Kesehatan Persendian dan Tulang, Perawatan. Cara lain yaitu memblender es batu, timun yang tidak diserut dan sirup lemon, tungkan ke dalam gelas dan beri biji selasih.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Yummy Es Timun Lemon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel