Recipe: Perfect Sorbet Jambu Merah

Sorbet Jambu Merah. Bulan ini lagi panen jambu biji merah. Kemarin saya coba memotong beberap buah jambu dan membekukannya di freezer, dan hari ini say coba membuat sorbet. Mengonsumsi buah adalah salah satu kewajiban untuk memenuhi Buah jambu biji yang berdaging merah ini mudah ditemukan di supermarket, pasar atau toko buah di.

Sorbet Jambu Merah Sorbet adalah kudapan dingin yang mirip dengan es krim dan yogurt. Tak hanya dari buah-buahan segar seperti stroberi, jeruk, jambu biji, mangga, atau kelapa, sorbet juga. Sorbet Jambu Biji cocok menjadi santapan segar penghilang rasa haus. You can have Sorbet Jambu Merah using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sorbet Jambu Merah

  1. Prepare 3 buah of jambu biji ukuran kecil.
  2. It's 1 bungkus of santan instan cair (isi 65 ml).
  3. It's 200 ml of air.
  4. You need 1/2 sdt of garam halus.
  5. It's 3 sdm of gula pasir.
  6. It's 1 bungkus of susu kental manis putih (merk Indom*lk).
  7. You need of Permen yup* buat pemanis aja 😁.

Haus Pasti Langsung Hilang Seketika dengan Kesegaran dari Sorbet Jambu Biji. Jambu biji/batu (Psidium guajava) orang Jawa menyebutnya jambu klutuk tanaman ini asalnya dari Brazil masuk Indonesia melalui Thailand. Sorbet has just two main ingredients: fruit and sugar. There may also be some water, flavorings, or Sorbet is oftentimes used as a palate cleanser between courses because it's refreshing, cold, and light.

Sorbet Jambu Merah step by step

  1. Cuci bersih jambu biji. Kupas kulitnya, belah dan buang bijinya. Masukkan ke dalam wadah tertutup dan simpan di dalam freezer selama semalaman..
  2. Campurkan santan instan, air, gula, dan garam. Masak sambil diaduk-aduk sampai mendidih. Matikan api kompor. Diamkan dan tunggu dingin..
  3. Ambil potongan jambu merah beku dari freezer. Masukkan ke dalam blender, tambahkan santan dan susu kental manis (saya bagi 2 karna blendernya kecil). Blender sampai lembut seperti krim..
  4. Tuang ke dalam wadah yang ada tutupnya. Masukkan ke dalam freezer 5-6 jam..
  5. Setelah beku, tusuk-tusuk dengan sendok. Blender kembali sampai benar-benar lembut. Masukkan ke wadah kembali dan bekukan di freezer selama 1-2 jam..
  6. Jadi deh sorbetnya 😍 makannya bareng brownis uenakk sekali. Selamat mencoba... ✌.

Jambu biji sekarang mulai sulit ditemui, buah ini sekarang mulai jarang diminati lagi oleh Jambu biji biasanya dikonsumsi untuk dijadikan rujak untuk menambah rasanya agar tidak sepat. Bibit Jambu Merah Australia Unggul, Murah, Berkualitas Dan Bergaransi. Bokep Anak SMP, Bokep Anak SMA, Bokep Anak STM, Bokep Anak Kuliah, Bokep Anak SD, Guru Ngentot Sama Muridnya, Guru Toket Gede, Sange, Cewek Bispak, Memek Merah, Memek Hitam. G Cm G Di.depan teras rumah Cm Em Fana merah jambu Bm Cm ku ber.dua. G Cm G momen momen tak palsu Cm Em air tuhan turun Bm Cm aro.mamu.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Perfect Sorbet Jambu Merah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel