Recipe: Perfect Es nata de coco

Es nata de coco. Lihat juga resep Es Mangga Jelly Nata de Coco enak lainnya. Nata de coco is a treat complementary drink made from coconut water by using bacteria Acetobacter Xylinum for the fermentation process. Lihat juga resep Es Syrup Selasih Nata de Coco enak lainnya.

Es nata de coco Meskipun begitu rasanya sangat nikmat dan cocok diminum saat udara panas. Apalagi jika anda sedang kumpul bersama anak dan keluarga, ini bisa menjadi sajian yang sangat nikmat. Yuk simak saja cara membuat es nata de coco alpukat berikut ini. You can cook Es nata de coco using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es nata de coco

  1. You need 1 bungkus of Nata de coco (kemasan gelas).
  2. It's 1 sdm of biji selasih kering.
  3. It's 1 sdm of gula pasir.
  4. You need 300 ml of air kelapa.
  5. You need 2 sdm of sirup coco pandan.

Nata de Coco : Proses Pembuatan, manfaat dan Titik Kritis Kehalalannya. Istilah "nata" berasal dari bahasa Spanyol yang artinya terapung. Es nata de coco ini banyak memakai bahan tambahan yaitu aneka jenis buah-buahan yang kaya kandungan vitamin yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Buah-buah yang dipakai adalah seperti melon, mangga, semangka, pepaya, alpukat, apel, stroberi dan beraneka macam buah-buahan yang lainnya.

Es nata de coco step by step

  1. Rebus air,gula pasir dan biji selasih sampai air larut. Dinginkan.
  2. Masukkan natta de coco dan sirup.
  3. Masukkan ke kulkas minimal 1 jam. Siap dinikmati..

Kedua, nata de coco kaya akan gizi. Satu hal yang merupakan ciri masyarakat masa depan adalah kecenderungannya mengkonsumsi makanan yang bergizi merupakan suatu kebutuhan. Dan lagi-lagi nata de coco menjawab harapan masyarakat, nata de coco kaya akan gizi. Di dalam nata de coco sendiri terkandung protein, lemak, gula, vitamin, asam amino, dan hormon pertumbuhan. Jika tidak sudah sempat mengolahnya, jadi disimpan saja dalam almari es.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Perfect Es nata de coco"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel