How to Cook Perfect Es buah seger bener

Es buah seger bener. Seger bener makan pempek dan es buah pada siang hari ini cuacanya alhamdulillah sangat panas jadi cocok untuk makan pempek dan es buah seger banget. makanya. Nih kali ini bang bener mau ngasih tau cara bikin Es Buah Kesayangan ala Bang Bener yang pastinya seger bener buat buka puasa. Fenomena es kepal milo masih hits akhir-akhir ini.

Es buah seger bener Lihat juga resep Es Buah segerrr enak lainnya. Membuat Es buah di hari yang panas seperti ini pasti seger dan spesial rasanya. Apalagi disajikan bersama teman atau keluarga pasti Rasanya bakal semakin istimewa. You can have Es buah seger bener using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es buah seger bener

  1. Prepare 1 buah of melon (5000).
  2. You need 1 buah of mangga (3000).
  3. It's 1 buah of nanas (2500).
  4. You need 3 buah of sawo (5000).
  5. It's of Susu.
  6. Prepare of Gula u sirup.

Es buah yang terbuat dari aneka potongan buah dan tambahan bahan lainnya seperti irisan Untuk buah-buahan yang digunakan pada resep es buah boleh menggunakan buah apa aja sesuai Hanya saja beda di beberapa buah dan sirup yang digunakan pada masing-masing minuman seger tersebut. Nah, es buah jadi salah satu pilihan masyarakat untuk berbuka. Kamu tidak perlu beli es buah, karena kamu bisa bikin sendiri di rumah. Ini dia resep membuat es keju pelangi yang bisa menemani kamu saat berbuka.

Es buah seger bener step by step

  1. Potong dadu buah.
  2. Campur semua seger bener.

Menyantap es buah akan menghilangkan dahaga yang kita rasakan. Dingin dan manisnya sop buah akan membuat ketagihan. Nah, untuk anda pecinta es buah, tidak ada salahnya anda belajar membuatnya sendiri di rumah. Cara membuatnya sangat praktis dan bahan yang dibutuhkannya juga. Menu Es buah merupakan minuman dingin enak segar menyegarkan.

Belum ada Komentar untuk "How to Cook Perfect Es buah seger bener"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel