How to Cook Tasty Es Jagung

Es Jagung. Jangan Lupa Di Like dan Subscribe Channel ini agar makin Banyak Review Makanan dan Minuman yg Di Upload di Sini.. Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Pertama siapkan bahan-bahan yang akan dimasak seperti biji jagung untuk direbus,santan, agar- agar yang sudah dipotong dadu, air, gula pasir secukupnya,es.

Es Jagung Jagung manis yang dipadukan dengan nata de coco dan disiram kuah santan, membuat cita rasanya makin mantap. Es jagung ini cocok banget sebagai menu takjil saat azan Maghrib berkumandang. Untuk kali ini, Ayudiah memilih jeli kelapa sebagai teman jagung. You can cook Es Jagung using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Jagung

  1. You need 2 buah of jagung ukuran sedang.
  2. It's 1 sdm of margarin.
  3. You need 2 sachet of skm.
  4. Prepare 2 sdm of tepung maizena larutkan dengan sedikit air.
  5. You need 2 lembar of daun pandan.
  6. You need 5 sdm of gula pasir.
  7. Prepare 1/2 sdt of garam.
  8. Prepare Secukupnya of air.

Caranya, sukup rebus air, jagung, daun pandan. Tuangkan adonan, tambahkan daging kelapa muda dan es krim vanila kemudian sajikan. Jagung bisa diolah jadi makanan manis maupun asin. Brilio.net - Jagung, salah satu tanaman penghasil karbohidrat.

Es Jagung instructions

  1. Cuci jagung, kemudian di pipil.
  2. Masak jagung dengan air, masukkan daun pandan, masak hingga mendidih.
  3. Setelah mendidih tambahkan garam, skm, gula pasir dan margarin.
  4. Tes rasa, kemudian masukkan larutan tepung maizena, aduk-aduk hingga mendidih.
  5. Angkat dan biarkan hingga dingin, bisa di makan langsung, dan jika ingin dibuat es bungkus aja menggunakan plastik es.
  6. Selamat mencoba 😍😍.

Jagung mengandung beragam nutrisi, seperti karbohidrat, protein, serat, dan sejumlah vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Ada dua jenis es jagung yang mudah untuk dibuat yaitu, es jagung khas kalimantan dan es krim jagung. Dan es jagung pun siap disantap. Baca Jajan Squad yang baru dirilis di Situs Resmi LINE WEBTOON secara gratis. Jangan hanya tahu rasanya saja yang enak tetapu ketahui juga kandungan jagung.

Belum ada Komentar untuk "How to Cook Tasty Es Jagung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel