How to Make Perfect Es Lilin Chocolatos

Es Lilin Chocolatos. Kalau cuaca lagi panas seperti nya minum yang dingin-dingin enak kali ya, sekarang aku akan bagiin ke kalian cara membuat es lilin chocolatos. Jualan es lilin POP ice untung banyak. Es lilin pop ice aneka rasa.

Es Lilin Chocolatos ES LILIN CHOCOLATOS - CARA MEMBUAT ES LILIN AGAR LEMBUT DAN HALUS Pada Es Lilin Beng -beng Cara Membuat Es Lilin Agar Lembut dan Empuk - Es Lilin Coklat Nah pada. Es lilin sendiri memiliki banyak varian bentuk dan rasa. You can cook Es Lilin Chocolatos using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es Lilin Chocolatos

  1. It's 1 sachet of chocolatos.
  2. Prepare 1 sachet of susu kental manis coklat.
  3. It's 4 sm of gula pasir.
  4. You need 2 sm of tepung kanji.
  5. Prepare 500 cc of air.

Es lilin rasanya sangat cocok dinikmati saat cuaca sedang panas. Apalagi setelah seharian berpusa di bulan Ramadan. Es lilin merupakan salah satu jajanan tradisional asli Indonesia yang masih bertahan Sesuai dengan namanya, es satu ini berbentuk mirip dengan lilin yang digunakan untuk. Jajanan ini bernama es lilin, ya es lilin mampu menarik banyak peminat.

Es Lilin Chocolatos instructions

  1. Siapkan bahan. Campur 450 cc air dengan gula pasir, sisa 50 cc aduk dengan tepung kanji. Lalu rebus air dan gula sampai mendidih, kecilkan api, tuang larutan kanji, aduk sampai tercampur rata.
  2. Angkat, masukkan skm coklat dan chocolatos, aduk rata.
  3. Tunggu agak dingin, tuang ke plastik es lilin, ikat, setelah dingin, masukkan ke freezer, biarkan membeku.
  4. Keesokan harinya...... Es lilin chocolatos dah jadi.

Memiliki rasa manis dingin lembut membuat jajanan satu ini banyak digemari oleh banyak masyarakat. Cetakan Es Lilin Berbagai Model dan Ukuran Cetakan set es lilin berbagai model. Lihat juga resep Es Lilin aneka rasa Irit bahan, rasa enak. Es lilin dibuat dengan beragam rasa. Kalau zaman dulu, ibu kita sering membuat es lilin dengan pembungkus es bambo dan diisi dengan es teh, susu hingga es buah.

Belum ada Komentar untuk "How to Make Perfect Es Lilin Chocolatos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel