Recipe: Perfect Sop buah ceria

Sop buah ceria. Selain bisa menghilangkan dahaga, sop buah juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Sesuai dengan namanya, sop buah merupakan sajian segar yang terbuat dari buah-buahan segar. Karena sop buah menjadi salah satu kuliner primadona, maka tak heran jika banyak pedagang sop buah yang bisa kita temukan.

Sop buah ceria Menyegarkan, menyehatkan, penuh pitamin. > Sedang mencari resep sop buah? Kalian datang disitus yang tepat karena kami memiliki beragam resep minuman segar yang bisa dijadikan takjil buka puasa Ramadhan. Seperti melon, mangga, pir dan lainnya. You can have Sop buah ceria using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop buah ceria

  1. It's of Nutrijel kelapa, direbus dipotong2.
  2. Prepare of Agar agar merah, direbus, dipotong2.
  3. Prepare Buah of naga.
  4. It's of Nangka.
  5. Prepare of Pepaya.
  6. Prepare secukupnya of Susu kental manis putih.
  7. You need secukupnya of Air.

Sop buah merupakan sebuah minuman yang telah dibuat dari campuran buah yang telah dicampurkan dengan susu. Minuman ini telah dipercaya memiliki manfaat. Es sup buah memang sangat segar dan nikmat sehingga banyak disukai. Aneka es sop buah tak jauh berbeda dari es buah pada umumnya.

Sop buah ceria step by step

  1. Potong2 semua bahan, campur dalam wadah, tuang susu, dan air, aduk rata..
  2. Tambahkan es batu, siap disajikan ☺.

Sop buah segar adalah salah satu hidangan dessert berbahan buah yang banyak kita temukan di pasaran. Sajikan yang lebih istimewa, yaitu dengan memadukan beberapa jenis buah tropis dengan. Lalu aksi Pak Rutan kembali mulai dengan memilin buah dada Santi hingga Santi mau tidak mau bangkit nafsunya. Buah dadanya lumayan menantang dgn pinggul dan perut yg ramping. Aneka Resep Sop Buah Segar Praktis dan Istimewa Untuk Buka Puasa Beserta Bahan dan Cara Membuat Sop buah adalah salah satu resep minuman segar yang terbuat dari berbagai macam.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Perfect Sop buah ceria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel