Easiest Way to Cook Perfect Es lilin ketan hitam jadul😃

Es lilin ketan hitam jadul😃. Cara membuat es lilin jadul yang sehat dan enak untuk anak-anak di rumah es lilin manuk dadali bubuy bulan adalah lagu daerah dari es lilin pop ice es lilin. Ide Jajanan Es Lilin Ketan Hitam Rumahan selamat datang di resep masakan rumahan.chanel resep masakan rumahan ini berisikan informasi resep masakan. Es mambo ketan hitam gula merah.

Es lilin ketan hitam jadul😃 Bentuknya yang mirip seperti lilin ini paling nikmat kalau diminum langsung dari plastiknya. Kalau kamu kangen minum es lilin, mending bikin sendiri aja yuk. Apa saja es krim jadul yang populer pada masanya dan masih jadi buruan hingga saat ini? You can have Es lilin ketan hitam jadul😃 using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es lilin ketan hitam jadul😃

  1. Prepare 1 of canting kentan hitam.
  2. Prepare 1 sachet of santan kara.
  3. You need 1 buah of gula merah.
  4. You need 3 sachet of susu skm.
  5. It's 2 sdt of mizena.
  6. It's 1 sdt of garam.
  7. Prepare 2 liter of air.

Es potong klasik ini punya biasanya memiliki berbagai rasa mulai cokelat, stroberi, ketan hitam hingga Es yang satu ini tak kalah klasiknya. Meski udah jarang ada yang jual, ada juga lho es krim bermerek yang punya varian rasa ini. Nggak cuma seger, es lilin ketan hitam juga kaya manfaat karena kandungan karbohidrat serta protein dalam kacang hitamnya. Tape ketan hitam dapat dimakan secara langsung sebagai cemilan atau dijadikan makanan pendamping ketika minum teh.

Es lilin ketan hitam jadul😃 step by step

  1. Cuci ketan hitam hingga bersih dan rendam semalaman. Tambahkan air dan garam lalu rebus ketan hingga sedikit mengental..
  2. Tambahkan santan, mizena susu dan gula aduk hingga semua bahan tercampur rata. Tes rasa lalu biarkan sampai dingin..
  3. Bungkus kedalam plastik lalu masukkan freezer hingga beku. Es lilin jadul siap di sajikan🤗🤗🤗.

Lebih jauh lagi, ketan hitam sering dicampur dengan serutan es batu atau es krim, sehingga rasanya akan semakin lezat dan segar. Film semi hot jadul indonesia, awas tangan masuk selangkangan Subscribe & like. TERJERUMUS DI LEMBAH HITAM Full Movie - Film Jadul Es lilin jadul aneka rasa, di jamin enak, manis tampa pemanis buatan, Tampa pewarna dan pastinya halal. Es lilin Bareto yang dipasarkan di Bandung, misalnya.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Cook Perfect Es lilin ketan hitam jadul😃"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel