Easiest Way to Make Delicious 80. Es Pisang Coklat 🍌

80. Es Pisang Coklat 🍌. Es pisang coklat, ya sajian ini bisa Kamu buat untuk variasi olahan pisang yang lezat. Jika biasanya Kamu menyajikan es pisang coklat dalam kondisi pisang mentah atau tanpa dimasak terlebih dahulu, kali ini Kamu bisa membuat sajian yang cukup unik yaitu es pisang coklat kukus. Lihat juga resep Es Pisang Coklat GOLDENFIL enak lainnya.

80. Es Pisang Coklat 🍌 Disimpan dalam wadah tertutup, coklatnya ini bisa bertahan sampai seminggu. Jadi tidak perlu khawatir jika kamu ingin buat banyak sekaligus. v. Simulasi Untung Berjualan Es Pisang Coklat. You can cook 80. Es Pisang Coklat 🍌 using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of 80. Es Pisang Coklat 🍌

  1. You need 1 sisir of pisang uli (bisa pakai pisang yg lain).
  2. It's 2 sdm of coklat bubuk.
  3. You need 2 sdm of gula halus.
  4. You need 120 ml of minyak sayur.
  5. Prepare secukupnya of Tusuk sate.
  6. It's Secukupnya of springkle.

Tampilan dari es pisang coklat memang sangat bereda dengan tampilan es pada umunya. Tampilan es pisang coklat dibuat dengan seunik mungkin agar anak-anak yang melihatnya semakin tertraik untuk menikmati. Bagi ibu rumah tangga tentunya sangat khawatir jika anaknya mencoba mencicipi es..coklat manis, es stik pisang coklat, pisang coklat dingin, es pisang selimut coklat, es pisang coklat strawberry, es pisang coklat sederhana, bisnis es Postingan kali ini saya akan memberikan referensi bisnis rumahan yaitu membuat es pisang coklat, info ini bisa di bagikan kepada kalian . Selain lenjeran pisang, biasanya roti juga diisi dengan coklat dan diberi topping taburan keju parut, yang tentu akan menyempurnakan kenikmatannya.

80. Es Pisang Coklat 🍌 instructions

  1. Kupas pisang, tusuk dg tusuk sate. Lalu simpan didalam freezer selama semalaman..
  2. Campur coklat bubuk dan gula halus hingga rata. Kemudian masukkan minyak sayur yg sudah di hangatkan terlebih dahulu. Aduk hingga tercampur rata..
  3. Lalu celupkan pisang ke dalam coklat dan beri taburan springkle. Simpan didalam freezer dan siap disajikan 🥰.

Ciri khas lain roti pisang ini adalah permukaannya yang mulus berwarna kecoklatan. Resep Cara Membuat Pisang Ciklat (Piscok), Piscok adalah salah satu makanan ringan yang bisa dikatakan bahwa banyak telah dibuat untuk dijadikan nge-teh sebagai teman saat berkumpul bersama keluarga. Bahan utama camilan ini seperti namanya pisang dan coklat, yang kemudian di ganti. Es pisang coklat merupakan salah satu kreasi yang dapat dibuat dari olahan pisang. Es Pisang Stik yang terkenal dengan Es Pisang Celup Coklat ini ternyata cara Es Piscok atau Es Pisang Coklat Original biasanya hanya buah pisang berlapis dengan coklat beku, namun kini es piscok saya.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Delicious 80. Es Pisang Coklat 🍌"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel