Easiest Way to Cook Appetizing Es kopi susu Jepang

Es kopi susu Jepang. Ada Kopi Susu, Kopi Susu Krimi, Susu Kurma, Kopi Milo, dan Mak Itam yang akan jadi penyemangat kamu selama di rumah. Es Kopi Susu Selekta, Es Kopi Susu Menanti, dan Charcoal Latte yang nikmat ini bisa kamu padukan dengan Kedai ramen tersembunyi di Tangerang, mirip di Jepang asli! Lihat juga resep Es Susu Kopi enak lainnya.

Es kopi susu Jepang Apalagi es kopi susu ini menggunakan pemanis gula aren. Bukan hanya rasanya, aromanya juga semakin nikmat. Es kopi susu lagi nge-hits banget nih di kalangan anak muda. You can cook Es kopi susu Jepang using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es kopi susu Jepang

  1. Prepare 1 sachet of Nescafe classic.
  2. You need 300 ml of air panas.
  3. It's 300 ml of susu cair (me, 1 sachet susu Dancow + air 300 ml).
  4. Prepare 50 gram of gula merah.
  5. Prepare 100 ml of air.
  6. You need 1 lembar of daun pandan.

Es kopi susu kerap jadi pilihan favorit bagi yang ingin menyesap kopi tanpa rasa pahit Jangan heran kalau banyak kedai es kopi susu hits bertebaran di Jakarta. Masing-masingnya pun memiliki racikan kopi susu yang unik dengan harga. Cara Mematikan AdBlock Di PC dan HP Adblock matikan sempak naga :v Google Chrome Cara Mematikan Ekstensi Adblock di Google Chrome Komputer Secara default, aplikasi peramban Google Chrome sebenarnya tidak. Selain es kopi susu, di sini juga ada pilihan minuman kopi lannya seperti long black, cafe latte, meru float, charcoal coffee hingga cappuccino.

Es kopi susu Jepang step by step

  1. Larutkan kopi nescafe dengan air panas, aduk. biarkan dingin. Lalu taruh dicetakan es batu (aq bikin malam hari, besok siang nya bisa langsung bikin es kopi).
  2. Siapkan panci, masukan gula merah, 100 ml air dan pandan, masak hingga menjadi kental (kinca gula merah).
  3. Siapkan gelas, beri kinca gula merah terlebih dahulu, masukan es batu kopi lalu tuang susu..
  4. Es kopi susu siap di dinikmati, ahhh segaaaarrrπŸ˜‹.

Es kopi ala Jepang ini sangat unik karena kopi yang baru diseduh air panas langsung saja dicampur ke dalam es tanpa perlu mendinginkannya. Ini adalah RESEP ES KOPI SUSU KEKINIAN termudah! Kali ini saya sama sekali tidak menggunakan alat kopi apa pun, sehingga siapa pun di rumah dapat membuat. Buat kamu pecinta kopi susu, harus cobain Kopi Susu Tetangga. Campuran iced latte, creamer, dan gula aren menciptakan rasa yang pas.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Cook Appetizing Es kopi susu Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel