Easiest Way to Prepare Delicious Es alpukat susu

Es alpukat susu. Namun, mencampurkan alpukat dan susu kental manis dapat merusak manfaat alpukat. Masukkan alpukat, susu kedelai, gula dan es batu ke dalam blender. Tambahkan taburan cokelat bubuk di atasnya.

Es alpukat susu Yaitu masak air, SKM (susu kental manis), tepung maizena dan santan sampai mendidih. Alpukat merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Untuk mengkonsumsi alpukat sendiri, biasanya dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. You can cook Es alpukat susu using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es alpukat susu

  1. Prepare 1 buah of alpukat.
  2. It's 200 ml of air kelapa muda.
  3. Prepare 150 ml of susu uht putih.
  4. It's 1 sdm of chia seed.

Alpukat ternyata semakin banyak dikreasikan menjadi berbagai makanan dan camilan. Tak hanya dicampur pada minuman dan menu-menu diet sehat, alpukat saat ini juga diolah dengan cara. Kedai es kopi susu belakangan ini bak jamur di musim hujan. Alpukat merupakan buah berukuran sedang dan berwarna hijau yang didalamnya… Tau dong sama Alpukat?itu loh yang bentuknya kayak jambu air, cuma kalo alpukat jadi versi besarnya jambu air aja.

Es alpukat susu step by step

  1. Siapkan semu bahan, kupas alpukat lalu potong dadu, tuang air kelapa muda ke dlm mangkuk.
  2. Masukkan susu uht ke dlm mnagkuk yg berisi air kelapa muda tadi,aduk hingga rata.
  3. Masukkan potongan alpukat, lalu tmbhakna chia seed,aduk dan siap di nikmati bisa di tambahkan es batu.

Menjamurnya penjual alpukat mentega membuat ibu berkreasi membuat resep alpukat yang lezat dan disukai anak. Puding susu alpukat ini pastinya memiliki cita rasa yang begitu sedap, enak, dan lezat. Banyak orang yang mengeluh merasa beberapa. Pada umunya es kelapa muda memang disajikan dengan campuran susu kental manis namun kali ini akan buah kelapa muda akan dikreasikan dengan bahan alpukat. Tambahkan simple sirup dan kocok kembali.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Prepare Delicious Es alpukat susu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel