How to Make Tasty Es kopi susu jelly mocaccino

Es kopi susu jelly mocaccino. Bagaimana cara membuat es kopi susu kekinian, cara bikin es kopi pakai jelly. Ini minuman yang lagi trend di mall-mall kota besar. Assalamualaikum Selamat datang di dapur akabila, melengkapi permintaan dari kawan kawan yang meminta varian kopi dari es jelly.

Es kopi susu jelly mocaccino Biarkan hingga mengeras lalu potong-potong tipis sesuai selera. Ini adalah es kopi varian tiramisu , sebelumnya ummi juga udah share es kopi jelly capucinno, selain varian kopi ummi juga sudah pernah share es susu jelly aneka rasa yang lain. Demam dalgona coffee hingga kopi literan yang ikut menjamur selama masa pandemic ini ternyata bisa dikreasikan jadi macam-macam dessert lo. You can cook Es kopi susu jelly mocaccino using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es kopi susu jelly mocaccino

  1. Prepare of Resep kopi jelly ::.
  2. You need 1 sachet of nutrijell plain.
  3. It's 3 sachet of goodday mocacinno.
  4. Prepare 200 gr of gula pasir.
  5. Prepare 700 ml of air.
  6. You need of Resep kopi susu mocacinno ::.
  7. You need 700 ml of susu full cream.
  8. Prepare 2 sachet of skm(merk bebas).
  9. Prepare 2 sachet of goodday mocacinno.

Untuk para pecinta kopi, ini dia salah satu kreasi dari bubuk kopi hitam tanpa ampas dalgona dipadu dengan kopi susu literan favorit Anda. Toko Kopi Tuku's Es Kopi Susu Tetangga (iced latte, creamer and arenga sugar). Muthi: The two strongest points of Es Kopi Susu Tetangga is the creamer, followed by the arenga sugar. Resep Es Jelly Mangga Susu Ala Susan Mellyani untuk Jualan Sederhana Spesial Ekonomis Harga Murah Meriah Asli Enak.

Es kopi susu jelly mocaccino instructions

  1. Pertama tama kita bikin jellynya dulu yaah,masukan semua bahan,aduk" terus sampai mendidih..
  2. Kalo udh mendidih tunggu sebentar ajaa,langsung taruh di wadah. Biarkan sampai mengeras,taro dikulkas aja..
  3. Kalo jellynya udh mengeras,potong" dadu sesuai selera yah..
  4. Bikin kopi susunyaa,siapkan wadah.tuangkan susu full cream,skm,goodday(kalo aku cairin dulu pke air panas,biar ga gumpal).
  5. Aduk"sampai tercampur rata,tuangkan jelly yg sudah dipotong". Tambahkan es batu.Hidangkan. selamat mencoba.

Es susu jelly mangga segar ini cocok untuk disajikan di bulan puasa ramadhan ataupun dijual dengan kemasan botol atau cup kekinian yang pernah viral. Kalau dulu harga kopi terbilang sangat mahal, tentu dengan penawaran harga tersebut minuman satu ini amat digandrungi anak muda. Tapi, daripada jajan es kopi susu melulu—bikin boros kan—coba. Resep es kopi susu tradisional menggunakan krimer kental manis sebagai campuran, sedangkan yang kekinian menggunakan susu cair full cream. Cara membuat es kopi susu kekinian sangat mudah karena dapat dibuat sendiri di rumah tanpa alat seduh khusus.

Belum ada Komentar untuk "How to Make Tasty Es kopi susu jelly mocaccino"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel