Easiest Way to Make Perfect Rendang Tuna

Rendang Tuna. Rendang merupakan salah satu makanan indonesia yang terkenal sampai luar negeri. Rasa rempah - rempah yang dipakai untuk membuat rendang cukup banyak. Keripik Rendang Telur - Masakan Pad.

Rendang Tuna Pastikan pilihan selera anda pada Rendang Tuna "Anak Mintuo". Salah satu varian rendangnya adalah Rendang Tuna. "Rendang tuna kami berasal dari Tuna Loin Rendang adalah salah satu masakan Minangkabau yang lezat yang dapat mewakili Indonesia. Namun perlakuan khusus diberikan agar ikan tidak. You can have Rendang Tuna using 19 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Rendang Tuna

  1. Prepare 500 g of daging ikan tuna.
  2. Prepare 500 ml of santan.
  3. Prepare of Bumbu yg dihaluskan.
  4. You need 5 biji of cabe merah.
  5. It's 1 potong of kunyit.
  6. It's 1 potong of jahe.
  7. It's 3 siung of bawang putih.
  8. It's 5 biji of bawang merah.
  9. You need 3 butir of kemiri.
  10. Prepare 1/2 sdt of ketumbar bubuk.
  11. Prepare 1/2 sdt of lada bubuk.
  12. It's of Bumbu cemplung.
  13. Prepare 1 batang of sereh.
  14. Prepare 1 potong of lengkuas.
  15. Prepare 2 lembar of daun jeruk.
  16. It's of Bumbu kering.
  17. It's 1 bungkus of bumbu kaldu.
  18. Prepare 1/2 sdt of gula pasir.
  19. You need 1/2 sdt of garam.

Rendang is named as the most delicious food in the world. The word Rendang was originated from Minangnese language, randang which means a slow and long time cooking process in low heat. Rendang is traditionally prepared by the Minangkabau community during festive occasions such as traditional ceremonies, wedding feasts and Hari Raya (Eid al-Fitr). Tuna kaleng kini mulai banyak digunakan sebagai bahan utama atau bahan pendamping masakan di Bila rendang umumnya hadir dengan bahan daging sapi, rendang yang satu ini terbuat dari.

Rendang Tuna instructions

  1. Cuci bersih daging ikan lalu kucuri air jeruk nipis.
  2. Haluskan bumbu lalu tumis sampe wangi.
  3. Lalu masukkan daging ikannya aduk rata.
  4. Setelah tercampur tambahkan santannya..biarkan sampe mendidih..dan tambahkan bumbu cemplung dan bumbu kering..aduk dan biarkan sampe Asad santannya..cek rasa..selesai..masak daging tuna ini lebih cepat dari pada masak daging sapi...
  5. Sajikan dengan nasi hangat.

Apa Kata Mereka Setelah Mencoba Rendang Padang Online, Klik "Testimoni". Abon Ikan Nila, Kreasi Oleh-oleh Khas Subang. Lihat juga resep Rendang daging enak lainnya. Rendang siap saji ini harganya cukup terjangkau dan isi di dalam kemasannya pun banyak. Selain daging sapi dan tuna, ada juga varian rendang lokan yang merupakan daging kerang muara.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Perfect Rendang Tuna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel