How to Make Appetizing Es Stik mangga

Es Stik mangga. Es stik mangga ini terbuat dari buah mangga asli.cocok banget dimakan saat cuaca panas seperti ini.untuk yang tidak suka manis skm boleh dikurangi sebaliknya yang suka manis boleh ditambah. Apa saja bahan resep es stik mangga ala India? Hallo temen-temen, hari ini dapur rahmanda berbagai resep cara membuat es krim stik cocopandan mangga.

Es Stik mangga Untuk membuat sebuah tangga bisa juga lho ternyata dengan stik es krim saja, maka ini bisa kamu lakukan jika kamu ingin memiliki mainan untuk. DIY Stik Es Krim Berbentuk Segitiga Untuk Hiasan Dinding Rumah Buatan Sendiri. Stik es krim sangat mudah untuk dibentuk atau disusun. You can cook Es Stik mangga using 3 ingredients and 1 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Stik mangga

  1. Prepare 2 buah of mangga Arum manis.
  2. It's 1 kotak of susu Ultra plain (200 ml).
  3. It's 2 sdm of Skm (bisa ganti gula).

Teksturnya yang seperti kayu tetapi agag lebih lunak. Jadi, mulai sekarang, jangan buang stik es krim Anda sembarangan, ya. Apa saja kerajinan yang bisa dibuat dari stik es krim? Jawabnya, banyak sekali, mulai dari yang mudah dibuat hingga yang.

Es Stik mangga step by step

  1. Blender halus smua bahan,, lalu tuang cetakan beri stik dan frezeer semalam.

Banyak masyarakat yang mengolah kerajinan dari stik es krim karena hasilnya unik dan kreatif, selain itu juga mudah untuk dibuat. Bila kamu seorang ibu rumah tangga maka kamu. Membuat kerajinan tangan sangatlah mengasyikkan, karena kamu bisa memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak terpakai kemudian diolah menjadi sesuatu. Stik es krim bisa dengan mudah Anda temukan dan jadikan kerajinan tangan. Selain unik, kerajinan dengan bahan stik es krim juga mudah dibuat dan mudah pula diaplikasikan.

Belum ada Komentar untuk "How to Make Appetizing Es Stik mangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel