Recipe: Tasty Es Jelly Mangga Kelapa Muda

Es Jelly Mangga Kelapa Muda. Penjaja es kelapa muda saat ini sedang kebanjiran penggemar di bulan puasa. Kamu yang ingin es kelapa muda dengan nuansa baru bisa mencoba Es Kalau biasanya es kelapa dinikmati bersama nangka, avokad, atau duren, kali ini buat es kelapa jeruk lebih menarik dengan kehadiran jelly jeruk. Salah satu resep kelapa muda yang mudah.

Es Jelly Mangga Kelapa Muda Melihat es jelly nya segar banget dan warna nya cantik 😋. Es Jelly Mangga, Ide Jualan atau Bisnis Minuman di Bulan Puasa / Ramadhan, Mudah dan Menguntungkan. Resep minuman segar es jelly kelapa muda cukup simpel dan cara membuatnya mudah sekali berikut bahan untuk membuat nya. You can cook Es Jelly Mangga Kelapa Muda using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Jelly Mangga Kelapa Muda

  1. You need of Puding mangga.
  2. It's 1 bungkus of puding mangga.
  3. You need 700 ml of air.
  4. It's of Pelengkap.
  5. You need 1 buah of air kelapa muda.
  6. It's 7 sdm of maxcreamer.
  7. You need of sirup gula.
  8. Prepare 1 bungkus of nata de coco.
  9. It's 1 buah of daging kelapa muda.

Siapa bilang es jelly ala cafe tidak bisa kamu buat di rumah? Kamu bisa membuat Es aneka Jelly yang lezat hanya dengan bahan dasar sederhana yang Mangga dan timun merupakan buah khas tropis yang menjanjikan sensasi segar di mulut. Tidak hanya itu, mangga dan timun kaya akan vitamun. Resep dan Cara Membuat Es Jelly Mangga Segar.

Es Jelly Mangga Kelapa Muda instructions

  1. Siapkan bahan. masak puding mangga, dinginkan, potong kotak. aduk maxcreamer dengan air mendidih..
  2. Susun puding mangga pada lapisan bawah, beri nata de coco dan daging kelapa muda..
  3. Tambah sirup gula, maxcreamer dan air kelapa. masukkan kulkas..
  4. Sajikan dingin. oke selamat mencoba..

Resep Es Mangga Jelly Kekinian Laris Manis Jualan Minuman di Bulan Puasa Pas Untuk Buka. Siapa bilang es kelapa muda hanya bisa langsung diminum saja? Jika Anda gemar minum smoothie, sah-sah saja untuk mencampurkan air kelapa bersama buah favorit Anda kemudian blender semuanya sampai tercampur rata. Demi memperkaya kandungan nutrisinya, Anda bisa menambahkan plain. Mau berbuka dengan es kelapa muda yang berbeda dari biasanya?

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Tasty Es Jelly Mangga Kelapa Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel