Easiest Way to Make Delicious Es Susu Puding Nangka

Es Susu Puding Nangka. Lihat juga resep Puding susu nangka enak lainnya. Resep 'puding nangka susu' paling teruji. Puding es teler seger anti eneg anti ribet.

Es Susu Puding Nangka Puding Nangka Susu Kemasan Cup dan Loyang. Puding yang akan kita buat kali ini adalah Puding Susu Cocktail. Sama seperti resep-resep puding lainnya, Puding Susu Cocktail ini Biasanya biar lebih nikmat, Puding Susu Cocktail dimasukkan ke lemari es sebelum dikonsumsi. You can cook Es Susu Puding Nangka using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es Susu Puding Nangka

  1. Prepare of Puding Nangka.
  2. You need 250 ml of Susu UHT putih.
  3. Prepare 50 ml of sirup marjan chocopandan.

Buah-buahan yang dimasukkan juga bisa di ambil dari buah-buahan. Resep Puding Nangka Enak dan Manis. Cara membuat agar-agar nangka : Masukkan semua adonan ke dalam panci, aduk sampai semua bahan tercampur Angkat dan tuang ke dalam cetakan, tunggu hingga dingin lalu masukkan ke dalam lemari es, siap sajikan. Karena cara membuat puding susu itu mudah dan sederhana, kita juga bisa memadukannya dengan bahan lain sesuai selera.

Es Susu Puding Nangka instructions

  1. Siapkan bahan, puding, susu, sirup marjan dan es batu. Tata es batu di gelas sesuai selera.
  2. Potong2 puding sesuai selera, taruh di atas es batu, tuang susu UHT.
  3. Tambahkan sirup Chocopandan.
  4. Sajikan.

Seperti oreo, vanilla vla, cokelat tebal, starwbery, puding keju susu, puding susu buah, pandan dan lain-lain. Begitu puding nangka tadi matang, matikan api lalu angkat; Terakhir, tuangkan adonan puding ke dalam cetakan yang sebelumnya Milk Lovers siapkan. Tunggu sampai dingin dan memadat untuk kemudian dinikmati. Milk Lovers dapat menambahkan potongan nangka dan susu kental manis di. Puding Susu Strawberry ini sangat pas disantap untuk teman camilan di siang atau sore hari.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Delicious Es Susu Puding Nangka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel