Recipe: Tasty Es kul kul pisang

Es kul kul pisang. • ES KUL-KUL / ES PISANG COKLAT • Alhamdulillah akhirnya bisa terbayarkan utang tutorialnya 😂 Bikin videonya ush dr hbs lebaran. Gimana ya keseruan saat bunda dan Yumna bikin es Kul-Kul atau es creeam Pisang Coklat? OLAHAN CHOCHOLATOS + PISANG INI LUDES DALAM SEKEJAP

Es kul kul pisang Resep Es Pisang Kul Kul yang disukai Anak Anak. Rerep membuat pisang coklat agar menempel dgn sempurna. Tips Membuat ES Pisang Coklat Manis Dengan Mudah. You can have Es kul kul pisang using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es kul kul pisang

  1. It's of Pisang uli/ kepok.
  2. You need blok of Coklat.
  3. Prepare of Coklat bubuk.
  4. You need of Gula halus.
  5. You need of Mentega.
  6. You need of Minyak.
  7. It's of Mesis warna/ springkle.

Sebenernya es kul kul itu adalah es dengan bahan buah kemudian dibaluri dengan coklat atau pasta yang lainnya nggan, contohnya pasti anggan mengenal es pisang coklat, nah biasanya itu disebut dengan es kul kul. Menjual Es Pisang Kul-kul dengan berbagai variant rasa. Langsung Habis Resep Es Krim Kul Kul Es Pisang Coklat Yang Disukai Anak Anak. Es Pisang Cokelat Dari Cokelat Bubuk.

Es kul kul pisang instructions

  1. Kupas pisang dan diberi tusuk.
  2. Bekukan di freezer kurang lebih 6-8 jam.
  3. Tim coklat,coklat bubuk,gula halus,mentega,minyak (sesuai selera karena lupa nimbang).aduk rata,test rasa. Dinginkan.
  4. Keluarkan pisang yang sudah beku dari kulkas,celupkan kebahan celupan coklat dan taburi meses atau springkle.harus cepat biar meses bisa nempel.sajikan.

Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk), es pisang hijau, molen pisang, bolen pisang dan sampai akhirnya kepikiran di buat nugget pisang. Ya Es Kul kul, jajanan jadul ini merupakan salah satu jajanan yang hitz pada jaman dahulu dan dulu sangat mudah menemukan jajanan ini. Jajanan ini berbahan dasar buah-buahan seperti Pisang,Pepaya. Resep es krim kul kul , es pisang coklat yang disukai anak anak. Resep es krim kul kul , es pisang coklat yang disukai anak anak.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Tasty Es kul kul pisang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel