Recipe: Yummy Es susu semangkaa yakult

Es susu semangkaa yakult. Kedua ABG ini pergi check in ke hotel di kota tempat mereka tinggal, lalu disitulah mereka melangsungkan adegan sakral paling hot dan membuat. ES MANGGA SUSU YAKULT ini cocok disajikan saat cuaca sedang panas seperti sekarang ini. SUSU Duo Semangka 'mantul' sampai croot. bebas.com.

Es susu semangkaa yakult Ada yang selalu rutin meneguk Yakult setiap hari? Minuman menyegarkan es susu semangka untuk hidangan berbuka puasa. Resep es jelly yakult. foto: Instagram/@wulanfoods. You can have Es susu semangkaa yakult using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es susu semangkaa yakult

  1. Prepare Sepotong of semangka.
  2. You need 2 botol of yakult.
  3. Prepare 1 sashet of skm.
  4. You need secukupnya of Chias seed/selasih.

Hidangan manis seperti Es Semangka Susu bisa Anda buat sendiri sebagai hidangan untuk cuci mulut. Es Semangka Susu ini cocok untuk Anda Yuk buat Es Semangka Susu. Berikut ini resep cara membuatnya, dikutip dari Instagram @yzmalicious. Yakult adalah minuman probiotik yang memiliki manfaat untuk melawan bakteri jahat di dalam tubuh.

Es susu semangkaa yakult step by step

  1. Siapkan bahan.
  2. Potong-potong semangka sesuai selera, tuang 2 botol yakult dan tambahkan 1 sashet skm aduk rata, bisa tambahkan selasih/chiaseed jika suka.
  3. Tuang pada gelas saji, tambahkan es batu sesuai selera.

Temukan informasi lengkap seputar Yakult di Hello Sehat. Dengan demikian, Yakult bisa membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan sehingga menghambat perkembangan. Temukan informasi yakult di sini termasuk manfaat yakult, dosis yakult, dan efek samping yakult. Yakult - Manfaat, Dosis, dan Efek Samping. Resep es semangka susu segar dan praktis

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Yummy Es susu semangkaa yakult"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel