Recipe: Delicious Es teler ala fe

Es teler ala fe. Es Teler is a beverage creation by combining ice, fruit and milk which are combined in such a way as to make the refreshing drink, especially when served in a hot atmosphere. Es Teler is an Indonesian fruit cocktail. Avocado, coconut meat, cincau, jackfruit and other fruits are served with coconut milk, sweetened condensed milk, Pandanus amaryllifolius leaf (normally in the form of cocopandan syrup), sugar, and a tiny amount of salt.

Es teler ala fe Ingin yang dingin-dingin di hari yang panas? Tapi malas untuk beli dan keluar rumah? Karena saya akan membantu anda yang ingin. You can have Es teler ala fe using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es teler ala fe

  1. Prepare 6 buah of nangka.
  2. It's 3 buah of alpukat mentega matang.
  3. Prepare 1 butir of kelapa muda & airnya.
  4. You need 2 sachet of krimer kental manis.
  5. It's 5 sdm of gula pasir direbus dengan 100 ml air lalu saring.

Setiap kali menyambut puasa bulan Ramadhan, banyak pedagang yang berjualan es teler di pinggir jalan. Tapi, kalau kamu ingin es teler dengan Membuat sendiri tentu lebih berhemat dan menjaga kehigienisan. Apalagi membuat es teler itu mudah kok. Praktis hanya perlu bahan-bahan segar dan.

Es teler ala fe step by step

  1. Kerok alpukat. Cuci lalu iris2 buah nangka. Kerok kelapa muda..
  2. Campurkan air gula didalam wadah bersama dengan nangka & alpukat. Masukkan kelapa muda dan airnya. Aduk rata. Cek rasa..
  3. Simpan kulkas hingga dingin. Sajikan dingin dengan es serut didasar dan krimer kental manis diatasnya..

Selain es teler, Es Teler Sari Mulia Asli juga memiliki varian makanan yang perlu dicoba. Salah satu yang jadi favorit adalah Ayam Bakar khas Solo. JAKARTA, KOMPAS.com - Kedai Es Teler Sari Mulia Asli disebut sebagai kedai es pertama yang menciptakan dan menjual es teler di Indonesia. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia. Biasanya es teler memiliki komposisi dari buah-buahan lokal seperti alpukat, kelapa muda, nangka, dan cincau dengan santan, susu kental manis, daun pandan namun dapat pula dalam bentuk sirup rasa kelapa dan pandan, gula.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Delicious Es teler ala fe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel