Recipe: Yummy Puding es teler

Puding es teler. Ini tanpa nangka,bila suka dapat ditambah nangka,sesuai yang ada di es teler. Lihat juga resep Es Teler Pelangi, Es Teler enak lainnya. Es teler ini menggunakan isian penuh serat dari puding nangka, nata de coco kw dan cincau kw sehingga dessert cocok untuk keperluan.

Puding es teler Ingin buat es teler di rumah / keluarga? Ini resep & cara membuat es teler dan bahan-bahannya Membuat es teler sangat mudah. Karena anda bisa mengunakan buah-buahan yang ada di rumah. You can have Puding es teler using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Puding es teler

  1. You need 1 bungkus of agar2 bubuk.
  2. You need 2 sdt of jelly bubuk plain.
  3. It's 200 ml of susu kental manis + 600 ml air aduk rata.
  4. You need 400 ml of jus alpukat agak kental.
  5. Prepare buah of nangka secukupnya potong2 kecil.
  6. Prepare sesuai selera of gula pasir.

Kemudian es teler juga tidak diharuskan untuk dibiarkan lama-lama disimpan. hal ini dimaksudkan untuk mencegah bakteri yang muncul akibat susu didalam es teler yang terlalu lama tidak dikonsumsi. Resep Puding es teler oleh Sandra Agustin. Kolayca yapacağınız Puding tarifini adım adım RESİMLİ olarak anlattık. Eminiz ki Puding tarifimizi yaptığınız da, siz de çok beğeneceksini.

Puding es teler instructions

  1. Siapkan 1/2 bungkus agar2 dan 1 sdt jelly bubuk,tambahkan gula pasir dan susu 200 ml.Masak sampai mendidih..
  2. Setelah uap panas hilang masukkan jus alpukat dan aduk2. Setelah tercampur rata disaring dan tuang ke cetakan puding. Sisihkan sambil menyiapkan lapisan berikutnya.
  3. Siapkan 1/2 bungkus agar2 bubuk dan 1 sdt jelly bubuk, tambahkan gula pasir secukupnya dan susu 300 ml kemudian masak sampai matang. Tambahkan vanilla essence aduk rata..
  4. Kita cek dl lapisan puding yg pertama kl sdh membentuk lapisan atas yg ckp kokoh.kita tuang lapisan ke2.
  5. Tuang perlahan2 lapisan puding yg kedua sambil ditaburi buah nangka..
  6. Selamat mencoba ☺️.

Es teler adalah salah satu es yang terkenal di Indonesia. Anda dapat menemuinya di mana saja. Es teler harus segera dimakan dan tidak boleh disimpan terlalu lama, karena ada kandungan susu di. Bahan I, rebus susu cair, agar-agar bubuk, jeli bubuk, dan gula pasir sambil diaduk sampai mendidih. Es teler merupakan minuman segar yang cocok disajikan di berbagai acara.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Yummy Puding es teler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel