How to Make Yummy Es Puding buah Mangga

Es Puding buah Mangga. Es puding buah ini cocok sekali disajikan saat berkumpul bersama keluraga atau ketika ada tamu dirumah. Es puding buah segar terbuat dari berbagai buah seperti apel, mangga, belimbing, chery dan stroberry. Kemudian dicampur dengan sirup dan susu.

Es Puding buah Mangga Mangga tidak hanya enak ketika dimakan secara langsung namun enak juga ketika Anda buat sebagai kreasi makanan. Mangga juga bisa juga diolah menjadi minuman yang berupa es buah atau jus mangga. Resep membuat puding buah sangatlah simple hanya dengan menggunakan irisan buah segar yang diletakkan di atas adonan puding. tuangkan puding cincau hitam di atas putih mangga yang sudah mengeras dan tunggu sampai puding menjadi agak dingin kemudian masukkan ke lemari es. You can have Es Puding buah Mangga using 14 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es Puding buah Mangga

  1. It's of BAHAN PUDING A:.
  2. You need 1 sachet kecil of nutrijel kelapa (10gr).
  3. You need 400 ml of air.
  4. Prepare 100 gr of gula pasir.
  5. You need of BAHAN PUDING B :.
  6. You need 1 sachet kecil of nitrijel jeruk (10gr).
  7. You need 400 ml of air.
  8. Prepare 100 gr of gula pasir.
  9. It's 2 buah of mangga harum manis.
  10. Prepare of VLA SUSU :.
  11. Prepare 800 ml of air.
  12. You need 200 ml of susu SKM.
  13. Prepare 2 sdm of gula pasir.
  14. Prepare 1 sachet of vanilla my vla instant.

Resep kali ini puding buah naga , rasa buah naga yang segar dan manis serta warnanya merah yang menarik membut penampilan buah naga ini sunguh Puding sangat cocok di makan sehabis makan atau di makan pada siang hari apabila cuaca panas sebaiknya simpan di lemari es agar selalu dingin. Resep Puding Buah Mangga ala Bunda Ei. Cara menuangnya harus pelan-pelan agar tatanan buah tetap cantik. Tunggu puding buah hingga dingin, lalu simpan dalam lemari es.

Es Puding buah Mangga instructions

  1. Rebus bahan A hingga mendidih setelah mendidih tuang diwadah datar, sisihkan hingga agar mengeras.
  2. Lakukan hal yang sama, Rebus bahan B hingga mendidih setelah mendidih tuang diwadah datar, sisihkan hingga agar mengeras.
  3. Wadah yang lain kupas mangga harum manis, sisihkan.
  4. Setelah agar agar pudingnya mengeras potong dadu dikerat dengan spatula plastik yah biar loyangnya tidak bergaris.
  5. Campur puding di wadah mangga yang sudah dipotong potong aduk rata.
  6. Buat vla susu campur semua bahan, aduk rata hingga mendidih matikan api tuang kedalam puding dan mangga yang sudah dicampur, aduk rata kembali lebih enak masukkan ke kulkas tinggal ambil klo mau minum.

Resep Puding - Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Kemudian, letakkan buah di tengah puding. Tambahkan susu kental manis coklat di atasnya, masukkan dalam lemari es. Tuang puding ke dalam cetakan agar-agar. e. Resep Puding Buah Segar - Inilah kumpulan aneka resep puding buah segar.

Belum ada Komentar untuk "How to Make Yummy Es Puding buah Mangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel