Recipe: Perfect Es cokat (coklat+apukat)

Es cokat (coklat+apukat). Video berikut adalah cara membuat es alpukat coklat, minuman segar ini bakal mamanjakan tenggorokan kalian, aneka olahan alpukat ini juga sangat mudah di. Abang Kocok Dulu Neng Biar Puas. Doyan alpukat kocok santan plus keju coklat.

Es cokat (coklat+apukat) Coklat adalah biji dari buah kakao yang di olah dan melewati beberapa proses pengolahan yang cukup lama hingga bisa menjadi. Nah mousse coklat alpukat ini tentunya berbeda dengan mousse yang terbuat dari putih telur atau krim kental yang dikocok kaku, mousse ini lebih padat dan creamy karena kandungan alpukat pada bahan penyusunnya. Es mambo rasa coklat banyak disukai terutama oleh anak anak. You can cook Es cokat (coklat+apukat) using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es cokat (coklat+apukat)

  1. You need 1 buah of Alpukat besar.
  2. You need of Beberapa potong roti tawar.
  3. Prepare 2 sdm of coklat bubuk atau bisa pake minuman bubuk rasa coklat.
  4. Prepare 2 sdm of gula.
  5. You need 250 ml of Susu uht coklat.
  6. Prepare Secukupnya of Creamer kental manis(optional).
  7. Prepare 1 sdm of maizena.

Rasanya lembut dan segar dengan sensai coklat lezat. Agar anak betah dirumah Kita dapat membuat es mambo rasa coklat ini. Cara membuat es mambo coklelat ini mudah dan praktis kok. Tentunya khasiat coklat sendiri sebagai bahan baku es krim coklat ini sudah banyak yang tahu.

Es cokat (coklat+apukat) instructions

  1. Campur susu,coklat bubuk, gula,creamer dan maizena yg terlebih dahulu dilarutkan dg sedikit air,kocok sampe rata..
  2. Siapkan panci,masak bahan yg dikocok hingga meletup letup.setelah itu taruh wadah biarkan dingin setelah itu simpan dalam frezzer selama beberapa jam sampe beku ataupun sampe setengah beku.
  3. Kerok alpukat lalu kocok hingga halus.tambahkan gula atau creamer secukupnya sebagai pemanis(kalau saya 1sdm gula).lalu taruh wadah dan simpan dalam frezzer.
  4. Setelah kedua bahan beku keluarkan dan kerok.lalu kocok lagi pake wishk sampe larut dan tercampur.baru masukan frezzer lagi,sampe beku.baru di kerok.
  5. Roti tawar potong kecil2 dan tata dibagian dasar gelas,lalu lapisi dg es coklat kemudian alpukat,bisa ditambahkan atasnya dg creamer/topping sesuai selera.siap disajikan..

Adapun khasiat dari coklat sendiri yakni adalah menurunkan tekanan darah, mengurangi tingkat keasaman mulut, mencegah osteoporosis, mengurangi plak dan. Cokelat atau Coklat (Inggris:Chocolate) adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao (Theobroma cacao). Cokelat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman. Begitupun ketika dicari di Wikipedia, ketika ketik COKLAT, halaman langsung menuju informasi mengenai kata COKELAT bukan COKLAT. Namun pada kenyataannya kedua kata tersebut, COKELAT dan COKLAT sering digunakan pada masyarakat kita di.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Perfect Es cokat (coklat+apukat)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel