Easiest Way to Prepare Delicious Es kuwut Kulit Semangat

Es kuwut Kulit Semangat. Ternyata kulit semangka bisa dijadikan minuman segar loh. Lain dari sebelumnya, saya pernah bikin es kuwut timun. Ini saya bikin pakai kulit semangka.

Es kuwut Kulit Semangat Dari bahannya saja sudah bisa dipastikan kesegarannya, ya. Daripada cuma dibayangkan, mending langsung bikin saja. Es Kuwut merupakan minuman yang segar khas daerah Bali, minuman ini sangat digemari oleh wisatawan mancanegara. You can cook Es kuwut Kulit Semangat using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es kuwut Kulit Semangat

  1. You need 1/8 of kulit semangka.
  2. You need Secukupnya of buah melon, kerok bulat2.
  3. You need 1 buah of air kelapa muda.
  4. Prepare 1 buah of jeruk nipis.
  5. You need of Simple sirup.
  6. You need 20 sdm of gula pasir.
  7. It's 1/2 gelas of air.

Jika anda pernah berkunjung ke Bali, pastinya anda sudah tidak asing lagi ya dengan minuman es kuwut ini. Tapi bila anda ingin membuatnya sendiri dirumah, kami sajikan. Brilio.net - Selain es campur dan buah, es kuwut juga mudah dibuat. Minuman segar yang berasal dari Bali ini mampu menghilangkan dahaga saat tenggorokan terasa Kuwut sendiri sebenarnya berarti kelapa.

Es kuwut Kulit Semangat instructions

  1. Siapkan semua bahan. Kupas kelit semangka sisakan bagian putihnya saja. Serut memanjang.
  2. Campurkan air kelapa dengan simple sirup (air+ gula). Lalu beri perasan jeruk nipis. Cek rasa biar gak ke aseman πŸ˜πŸ‘Œ.
  3. Tata dalam gelas, es batu lalu tuangi air kelapa muda yang sudah di campur jeruk nipis dan gula, beri atasnya melon dan serutan kulit semangka.
  4. Es kuwut kulit semangka siap di sajikan. Kulit semangka yang selama ini selalu di buang kini bisa di nikmatiπŸ‘ŒπŸ‘Œ.

Es segar satu ini biasanya terbuat dari melon, selasih, kelapa muda, dan dikucuri jeruk nipis. Es kuwut juga sangat cocok dijadikan teman berbuka puasa, setelah beberapa jam menahan dahaga. Zat element ini juga berfungsi untuk menghambat terjadingan penuaan pada kulit wajah maupun kulit. Cara membuat es kuwut dengan cara yang sangat mudah dan simple,, murah meriah,, liat vidio sampai habis ya teman,, teman,, semoga bermafaat 😊. Resep Es Kuwut ala Yummy App, Segarnya Bikin Dahaga Langsung Hilang.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Prepare Delicious Es kuwut Kulit Semangat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel