How to Prepare Yummy Sambel pete teri medan

Sambel pete teri medan. πŸ˜‡ Semoga vlog yang kita unggah bisa bermanfaat buat yang sudah menonton 😘 - Jangan lupa SUBCRIBE LIKE and SHARE karna dengan suport kalian,semangat buat. Maafkan penggorengan yg jelek dan gosong, tp ini penggorengan yg paling kucintaa πŸ˜‚πŸ€£ Next video Insyaallah udh ganti yaa penggorengannya wkwk ! Cukup NASI PUTIH + SAMBEL JUDES TERI MEDAN PETE ——->>> LANGSUNG MAKAN.

Sambel pete teri medan Buat yang nggak suka pedas juga bisa kok menikmati hidan. Sambel itu untuk orang Indonesia termasuk menu yang wajib ya sista-sista. Jadi ngga berlebihan lah kalau ngga mantap tanpa sambel. You can cook Sambel pete teri medan using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambel pete teri medan

  1. You need 4 papan of pete.
  2. Prepare secukupnya of Teri medan.
  3. Prepare 20 of cabai merah.
  4. Prepare 1 buah of tomat.
  5. Prepare 8 butir of bawang merah.
  6. You need 5 butir of bawang putih.

Buat kalian yang suka dengan olahan teri medan bisa dicoba dirumah resep SAMBAL TERI MEDAN yang satu ini nieh…bahan yang perlu disiapkan antara lain Sambal Petai Teri Dapur Kita Sambal Petai Teri Medan adalah teman makan penggugah selera makan yang efektif, dan sangat. Sambal Teri Pete Enaknya Bikin Pengen Makan Terus, Ini bahan bahan untuk sambel teri pete super wenak -teri jenis apa aja sesuai selera -pete -cabe merah. Jual Sambal Baby cumi pete jengkol teri medan dan ikan asin jambal SAMBEL BABY CUMI BOTOL PRAKTIS Diskon.

Sambel pete teri medan step by step

  1. Goreng pete setengah matang,lalu goreng teri medan.
  2. Goreng tomat,cabai,bamer,dan baput sampai layu...lalu angkat dan blender.
  3. Masak kembali sambal bumbui penyedap rasa,garam dan sedikit gula jawa..lalu masuk kan pete dan teri medan.

Sambal Teri Medan Sambel Ikan Teri Nasi Jawara Selera. Harga Sambal Sambel Goreng Cumi/Pete/Jengkol/ udang/teri/gabus/Peda/Jambal. Sambal teri bisa jadi pilihan untuk pendamping lauk dan nasi hangat. Bahkan, meski hanya disandingkan dengan tahu, tempe, atau telur dadar Yuk, buat sambal teri yang gurih dan mantap rasanya. Untuk pemula pun, resep praktis ini harus Anda coba!

Belum ada Komentar untuk "How to Prepare Yummy Sambel pete teri medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel