Recipe: Delicious Sambal pete cumi asin

Sambal pete cumi asin. Harta Karun yg berharga keluar juga dari kulkas.hahahahha. Saingan sama abang ngabisin SAMBAL CUMI ASIN PETE. gengs, ini tuh pertama kalinya mamak ngolah. Cumi atau cumi asin adalah salah satu makanan laut yang menjadi favorit keluarga Indonesia sebagai teman makan.

Sambal pete cumi asin Yuk coba resep Baby Cumi Sambal Pete. Sambal Pete - Bagaimana Cara Membuat sambal Cumi campaur pete/petai Yang Paling Enak - Untuk menambah koleksi sambal di blog ini, akan kami bagikan kreasi resep sambal yang di jamin mak nyus dan uwwhh.hahh. pedasnya, Yaitu campuran ikan asin cumi dengan petai, mungkin sebagian. Dimana sambal ini populer di kalangan masyarakat desa. You can have Sambal pete cumi asin using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sambal pete cumi asin

  1. It's 10 buah of cabai setan sesuai selera.
  2. Prepare 2 buah siung of bawang merah.
  3. Prepare 4 buah of tomat.
  4. It's Sejumput of garam.
  5. It's secukupnya of Gula merah.
  6. Prepare 1 papan of petai.
  7. It's Sebungkus of cumi asin, rendam dengan air panas dan goreng.
  8. It's of Minyak untuk menumis.
  9. You need of Terasi ABC.

Biasanya sambal bawang dipadu-padankan dengan nasi jagu atau nasi tiwul dengan lauk gerih asin. Sambal pete sangat populer di daerah jawa dan betawi. Rasa edasnya yang pas dan nikmatnya pete yang segar membuat makan menjadi lahap. ikan asin sambel pete @bahan ikan asin teri & ikan gesek besar.

Sambal pete cumi asin instructions

  1. Ulek cabai, bawang merah dan tomat hingga halus.
  2. Tumis bumbu halus dengan minyak, masukan terasi, garam gula merah dan petai.
  3. Lalu masukan cumi asin yg sudah digoreng. Koreksi rasa dan sajikan..

Sambal cumi asin pete. foto: Instagram/@pandai_memasak. Campurkan pete dan cumi bisa jadi pelengkap makan paling nikmat nih. SANGAT SEHAT karena dibuat dari bahan - bahan yang murni dan pilihan. Sambal cumi-cumi dengan petai dan mangga muda ini super pedas dan sedap rasanya. Infonya, sambal cumi-cumi ini sedang ramai-ramainya diperbincangkan dan banyak yang penasaran dengan rasanya.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Delicious Sambal pete cumi asin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel