Recipe: Tasty Es Kopi Susu ala Jepang

Es Kopi Susu ala Jepang. Ini adalah RESEP ES KOPI SUSU KEKINIAN termudah! Lihat juga resep Es Susu Kopi enak lainnya. Ini adalah resep ES KOPI SUSU KEKINIAN versi saya, ASLI!

Es Kopi Susu ala Jepang Toko Kopi Tuku's Es Kopi Susu Tetangga (iced latte, creamer and arenga sugar). Muthi: The two strongest points of Es Kopi Susu Tetangga is the creamer, followed by the arenga sugar. Nah, Es Kopi Toko Djawa adalah es kopi susu kekinian pertama yang wajib kamu cobain kalau lagi di Bandung. You can have Es Kopi Susu ala Jepang using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es Kopi Susu ala Jepang

  1. It's 1 sachet of nescafe.
  2. You need 250 ml of susu murni.
  3. It's Secukupnya of Air.
  4. You need Secukupnya of Gula pasir.

Es kopi susu kekinian selanjutnya ada di Sudut Kopi Bandung. SEBENARNYA kehadiran Es Kopi Susu Aren bukanlah hal yang baru di industri kopi kita. Merebaknya mungkin sudah beberapa saat lalu namun kembali naik lagi karena orang-orang mencoba membuatnya sendiri di rumah. Pandemi membuat beberapa orang yang harus berdiam diri di rumah.

Es Kopi Susu ala Jepang step by step

  1. Seduh kopi dengan gula (rasa manis bisa disesuaikan). Kemudian masukkan ke dalam freezer. Bekukan. Tunggu beberapa saat. Sementara itu, simpan susu murni di chiller kulkas.
  2. Ketika es sudah jadi, siapkan gelas dan isi dengan es tersebut. Kemudian tuangkan susu murni perlahan....
  3. Sajikan dan selamat menikmati..

Udah banyak banget ya es kopi susu yang dijual di cafe-cafe Jakarta. Ini list es kopi susu dengan kemasan yang lucu-lucu menurut OU! Kopi-kopi tersebut di kemas dengan kemasan yang menarik, dari cup kertas, gelas plastik, botol, hingga tumbler dengan design ala Kopi Sana sendiri. Kopi susu jadi tren minuman di Indonesia yang tidak turun selama beberapa tahun belakangan. Mengapa orang Indonesia suka minum kopi Dari sana, Tyo pun memiliki gagasan dan berusaha agar orang-orang bisa memperoleh kopi dengan mudah dan murah.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Tasty Es Kopi Susu ala Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel