Easiest Way to Make Tasty Es buah

Es buah. Resep Es Buah - Es buah merupakan salah satu sajian yang sangat pas diminum di cuaca yang panas Tak sampai di situ, biasanya es buah juga menjadi takjil paling favorit untuk berbuka puasa di. ES BUAH - Semua orang di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini. Ya, minuman yang selalu disajikan saat puasa atau saat cuaca sangat panas ini sangat disukai oleh.

Es buah Es buah yang terbuat dari aneka potongan buah dan tambahan bahan lainnya seperti irisan kolang-kaling, jelly atau agar-agar, dan juga cincau hitam memberikan sensasi nikmat yang tiada tara. Apalagai cara membuat es buah yang segar dan enak sangat praktis sekali, sederhana dan tidak merepotkan. Ada banyak variasi dari reesep es buah ini berdasarkan masing masing selera. You can have Es buah using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es buah

  1. Prepare 1 buah of naga (berat 1,3 kg).
  2. You need 1 buah of apel.
  3. It's 5 sdm of gula pasir.
  4. It's 1 of ¹/² sct skm (bendera»gold).
  5. You need 250 mL of air.

Resep Es Buah - Saat cuaca panas, es buah yang segar, lezat, dan nikmat merupakan Berbagai resep es buah juga sangat sederhana, maka banyak dijual di berbagai tempat ataupun warung makan. Es buah adalah salah satu jenis minuman yang di dalamnya berisi berbagai macam potongan buah dengan susu dan sirup serta biasanya disajikan dalam keadaan dingin. Lihat juga resep Koktail aka Es Buah enak lainnya. Resep 'es buah cocktail' paling teruji.

Es buah step by step

  1. Potong² buah taro di dalam mangkok.
  2. Air digelas campur dengan gula pasir,aduk sampai rata kemudian tuang susu,aduk lagi,lalu siramkan ke mangkok buah.
  3. Dinginkan dalam kulkas,hidangkan dlm kondisi dingin.

Aneka resep es sop buah dan cara membuat yang mudah ini bisa anda praktikan di rumah. Aneka buah-buahan segar yang melengkapi akan membuat anda ketagihan. Membuat Es buah di hari yang panas seperti ini pasti seger dan spesial rasanya. Apalagi disajikan bersama teman atau keluarga pasti Rasanya bakal semakin istimewa. Jakarta - Selain es campur, es buah juga jadi favorit karena berisi ragam jenis buah dalam kuah manis.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Tasty Es buah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel