How to Prepare Delicious Es jus buat jualan

Es jus buat jualan. Kali ini Riska dan incess mau main drama parodi lucu/ kids Pretend Play Oh iya nich sebelum komentar, tonton dulu video. Saya lagi buat jus untuk pembeli dan divideo ini saya mau kasih tau ke teman-teman cara saya melayani dan membuat jus untuk dijual. Resep Es Buah Untuk Jualan - Di Negara tropis seperti Indonesia, aneka es buah tentunya menjadi salah satu minuman yang laris manis untuk jualan dan banyak dicari oleh banyak orang.

Es jus buat jualan Lihat juga resep Es jus buat jualan enak lainnya. meja jualan gerobak meja jus buah kayu jati. Spesifikasi Barang:-terbuat dari bahan kayu jati -bisa juga di finising melamine salak. preloved bekas jualan jusdikirim via jne trucking. Jual jus segar membuat mata jadi segar. You can cook Es jus buat jualan using 3 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es jus buat jualan

  1. You need of Gula 3 sendok, suka2 bunda aja ya kl suka manis bisa di tambahkan.
  2. You need Buah of avocado 1 biji ukuran sedang.
  3. You need 3 sendok of SKM.

Aneka menu minuman es agar agar dingin bisa anda buat kreasi aneka minuman dingin untuk jualan. Ayo lihat petunjuk selengkapnya di Resep minuman es Resep jus buah naga : Siapa sangka buah naga memiliki khasiat kesehatan yang cukup lengkap. Salah satu kegunaan buah berwarna merah ini. Seperti deretan spanduk jualan pedagang es yang kreatif berikut ini.

Es jus buat jualan step by step

  1. Potong avocado menjadi dua abis itu buang kulitnya tapi aq sisir pkai sendok aja. Lebih mudah.
  2. Masukkan ke blender tambahkan gula sedikit air.
  3. Blender kira2 1menit smpai halus.
  4. Setelah selesai di blender tuang ke wadah sesuai selera, tambahkan susu dan topping lainnya....
  5. Jus avocado jadi laaahhhh.

Ini maksudnya es krim kotakan ya, bukan bekas dimakan orang. Daripada ganteng jadi serigala, mending ganteng jualan jus. Lebih berkah dan bermanfaat untuk sesama. Banyak yang bilang kalau cuma sekedar jualan jus, bakal susah buat nikah dan sebagainya. Tapi alhamdulillah, kali ini saya berikhtiar untuk bisa menafkahi pasangan saya alias istri..lain usaha jualan minuman, es krim, es potong, es cream cappucino cincau, jualan makanan, jualan batagor, baso tahu, mie bakso, mie ayam, bisnis jualan snack Untuk mengetahui cara membuka bisnis jus buah, berikut ini langkah-langkah untuk memulai usaha jus buah buat pemula, antara lain SEI.

Belum ada Komentar untuk "How to Prepare Delicious Es jus buat jualan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel