How to Make Appetizing Gelato Labu Kuning

Gelato Labu Kuning. Manfaat labu kuning lainnya adalah merawat kecantikan kulit. Lihat juga resep Pancake Labu Kuning enak lainnya. Penggunaan labu kuning di Indonesia yang paling umum adalah sebagai bahan makanan.

Gelato Labu Kuning Labu kuning ini lebih Cara Mengolah Labu Kuning. Tim penyunting dan peneliti terlatih wikiHow. Cara menanam labu kuning - Tanaman labu kuning adalah salah satu jenis tanaman komoditas pertanian yang dapat Anda budidayakan sebagai tanaman pangan alternatif. You can have Gelato Labu Kuning using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Gelato Labu Kuning

  1. You need 350 gr of labu kuning kukus.
  2. Prepare 1 bh of telur utuh.
  3. You need 1 kaleng susu of kentaL manis (karena saya gak pake gula sama sekali).
  4. You need 1 bh of santan kara (65 ml).
  5. It's 1 sdt of tepung agar plain.
  6. You need Sejumput of garam.
  7. You need 250 ml of air.
  8. Prepare of Untuk proses kedua:.
  9. Prepare 150 ml of air/susu cair fullcream.

Labu kuning harus diolah terlebih dahulu. Banyak orang yang mengolah labu kuning dengan cara direbus, dikukus atau dibuat kolak. Padahal ada beragam olahan lain dari labu yang bisa kamu bikin. See more ideas about Food, Indonesian desserts, Recipes.

Gelato Labu Kuning instructions

  1. Blender labu bersama kuning telur. (kalau saya, saya aduk pake wisk aja hingga rata) Lalu sisihkan..
  2. Larutkan air, susu kental manis, garam, dan tepung agar. Aduk rata. Lalu masukkan labu tadi dan santan kara..
  3. Kemudian masak di kompor dgn api kecil hingga meletup letup..
  4. Tuang ke dalam wadah dan tunggu hingga dingin. Lalu masukkan kedalam freezer kulkas. Simpan di freezer hingga setengah beku..
  5. Ketika sdh Setengah beku, keluarkan dari box dan blender lagi dengan air/susu cair. Stelah tekstur lembut dan berat tuang kembali dalam box lalu simpan kembali di freezer hingga padat..
  6. Yummy.. Bisa di sajikan dengan tambahan topping sesuai selera ya..

Labu kuning atau waluh adalah buah labu yang sering digunakan sebagai bahan es buah yang Khasiat labu kuning yang pertama yaitu sebagai buah yang bisa menjadi sumber nutrisi untuk. Labu kuning tak selalu berkulit kuning kecokelatan, ada pula yang kulitnya berwarna hijau. Labu kuning dapat dijadikan menu utama hingga penutup. Terdapat tiga jenis labu kuning yang kerap. Cara menanam labu kuning sebenarnya tidak terlalu sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Belum ada Komentar untuk "How to Make Appetizing Gelato Labu Kuning"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel