How to Prepare Yummy Es Tomat Lemon Selasih

Es Tomat Lemon Selasih. Terimakasih bagi yang sudah menonton video ini. Jangan lupa Like, Comment, dan Share video ini yaa, oh iya, jangan lupa Subscribe! Lihat juga resep Es Tomat Selasih enak lainnya.

Es Tomat Lemon Selasih Jus tomat lemon adalah minuman sehat bergizi, banyak vitamin dan bisa menurunkan kolesterol juga serta antioksidan bun…. ๐Ÿ˜Š Begini bun, cara membuat Saring tomat dan lemon yg sudah diblender. Setelah semua tersaring, masukan es batu pada masing-masing gelas. Siapkan gelas, campur madu dengan air dan air lemon. You can cook Es Tomat Lemon Selasih using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es Tomat Lemon Selasih

  1. It's 2 buah of tomat segar.
  2. Prepare 1 potong of jeruk lemon.
  3. Prepare 2 sdm of gula pasir.
  4. It's 200 ml of air (50 ml air hangat, untuk larutin gula).
  5. It's 1 sdt of selasih, rendam air hangat 2 menit.

Tambahkan biji selasih dan es batu, sajikan. (Foto: Ryan/MBI/tabloidbintang.com). Resep Es Buah Untuk Jualan - Di Negara tropis seperti Indonesia, aneka es buah tentunya menjadi salah satu minuman yang laris manis untuk jualan dan. Jus pisang mangga tomat wahhh ini bukan sembarang jus lho sodara. Jika dikonsumsi secara rutin, minuman ini dapat mencegah kanker..

Es Tomat Lemon Selasih instructions

  1. Potong-potong tomat segar dan jeruk lemon,sesuai selera.
  2. Larutkan gula dengan air hangat, lalu tambahkan air dingin hingga 200 ml (manis sesuaikan selera saja bun. jadi airnya disesuaikan saja yaa). Rendam selasih dengan air hangat hingga mengembang..
  3. Masukkan tomat kedalam gelas, air gula, perasan lemon, dan selasih. Aduk2. Siap dinikmati ๐Ÿ˜€ Dingin lebih nikmat yeess๐Ÿ˜œ.

Resep Es Timun Selasih ini paling mudah karena tanpa takaran, semua bahan disesuaikan dengan selera saja. Es timun serut jelly dan biji selasih seger banget modal kecil jadi banyak untung gede. Cocok banget buat usaha minuman segar. Cara Membuat Minuman Soda Es Lemon Tea Nikmat dan Segar. Langkah awal yang bisa anda lakukan adalah mencampurkan air Resep Es Melon Selasih Segar dan Nikmat. resepcaramasak.org - Melon merupakan buah yang paling banyak digunakan dalam berbagai olahan.

Belum ada Komentar untuk "How to Prepare Yummy Es Tomat Lemon Selasih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel