Recipe: Delicious Es susu jelly

Es susu jelly. Assalamualaikum Kali ini dapur akabila share video resep es susu jelly cokelat milo, rasanya seger enak dan yang paling penting ini bisa banget dijual dan. #EsSusuJelly #IdeJualan #MinumanKenikinian Hallo selamat hari senin❤️ Bikin yuk Es Susu Jelli ini praktis n enak banget! Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Hari Ini Aku Mau Buat Minuman Yg Seger Banget Nih. Pasti Kalian Tau Dong Apa Minuman Ini.

Es susu jelly Es susu jelly mangga segar ini cocok untuk disajikan di bulan puasa ramadhan ataupun dijual dengan kemasan botol atau cup kekinian yang pernah viral. Apalagi sebentar lagi masuk musim panas. Bokep Jepang Ngentot Susu Gede, Bokep Jepang Susu Gede, ngentot toket gede, bokep korea, bokep barat, bokep indo, bokep cina, bokep asia, bokep thailand, bokep arab, streaming bokep … es susu jelly. enak, segar, bikin ketagihan. pilihan rasa: melon, leci, coklat, anggur, strawberry. mohon disebutkan rasa yang diinginkan. You can have Es susu jelly using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es susu jelly

  1. Prepare 22 botol of 250ml.
  2. It's of Bahan Jelly dimasak sesuai petunjuk kemasan:.
  3. Prepare 4 bungkus of nutrijel kemasan 10gram.
  4. Prepare 1600 ml of air.
  5. It's 400 gram of gula.
  6. You need of Bahan susu:.
  7. Prepare 3 liter of air minum.
  8. Prepare 1 kaleng of kental manis 500/495 gram (me:500).
  9. Prepare 8 sendok makan of gula.
  10. It's sesuai selera of Perisa makanan.

ES SUSU JELLY MILKY JELLY Ide Jualan Mudah Enak Ekonomis. Sajikan dengan urutan : teh susu, lalu air gula, jeli moka, dan es batu. Resep lengkap bagaimana cara membuat Es Susu Jelly Mangga dapat dilihat di bawah. Ada kurma nganggur di dalam kulkas.

Es susu jelly step by step

  1. Masukkan bahan nutrijel ke panci lalu diaduk rata, kemudian nyalakan kompor aduk aduk hingga mendidih matikan. Masukkan dalam wadah dinginkan.
  2. Setelah dingin potong kotak kotak kecil.
  3. Masukkan kedalam botol saya timbang beserta berst botolnya kurang lebih 95gram / 4 sendok makan lebih.
  4. Masukkan semua bahan susu lalu diaduk rata hingga gula larut.
  5. Saya bagi 2 karena menggunakan 2 rasa nutrijel, tambahkan perisa buah disesuaikan dg nutrijelnya ya.
  6. Tuangkan susu ke dalam botol hingga batas seperti di foto ya, lalu tambahkan kan stiker dan masukkan ke dalam kulkas. Bisa untuk ide jualan loh bun, selamat mencoba.

Bikin apa ya??? 😏 Ooh Susu Kurma Jelly, minuman menyehatkan, kebetulan juga adik lagi Hamil, katanya susu Kurma bagus. Demam dalgona coffee hingga kopi literan yang ikut menjamur selama masa pandemic ini ternyata bisa dikreasikan jadi macam-macam dessert lo. Pudding jelly susu menggunakan bahan dasar jelly dengan kombinasi susu yang nikmat. Cara Membuat : Masukan buah markisa yang telah diambil isinya dalam mangkuk, sirup markisa. Yuk, buat resep Es Teh Susu Jelly Moka!

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Delicious Es susu jelly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel