Recipe: Appetizing Es Jelly Coklat

Es Jelly Coklat. Sebelumnya jangan lupa tekan LIKE untuk mendukung berkembangnya Channel ini. Es jelly coklat ini buatnya mudah ya bun,, dengan bahan yang ada dirumah aja udah jadi minuman manis dan seger pastinya. Title : "Resep Masakan Sehari-hari Ini adalah video tutorial membuat es coklat royal jelly yang sangat nyoklat, enak dan sangat mudah lho.

Es Jelly Coklat Explore our specific collection for Europe which is perfect for babies, children and the young at heart! Caranya dimasak tanpa menggunakan gula, cetak, dinginkan lalu potong. Agen Coklat Kiloan Delfi, Silverqueen, L'agie. You can have Es Jelly Coklat using 10 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es Jelly Coklat

  1. Prepare of Jelly.
  2. Prepare 1 bks of Nutrijel rasa coklat.
  3. You need 1 sdm of Bubuk coklat.
  4. It's 4-5 sdm of Gula.
  5. You need 320 cc of Air matang.
  6. It's of Bahan tambahan.
  7. Prepare of Susu UHT vanilla (simpan difreezer).
  8. Prepare 2 sdm of Bubuk coklat.
  9. Prepare 3 sdm of SKM.
  10. It's 3 sdm of Air panas.

Supplier aneka coklat, parsel, jelly, snack, mete, minuman, kue, selai, cemilan, sekat, toples, plastik & bubblewrap. Es krim Milo, Crunch dan Kit Kat sekarang sudah bisa di beli di iCoklat. Rasa coklat enak, tidak mengendal di lidah, dengan bentuk karakter yang dijamin detail & bagus. Tiriskan jelly, buang airnya dan cuci bersih jelly di air matang.

Es Jelly Coklat step by step

  1. Pertama kita bikin jelly dulu, masukkan bubuk coklat, gula & nutrijel, campur baru masukkan air. Aduk hingga mendidih..
  2. Jika sudah mendidih, diamkan sebentar hingga uapnya hilang baru masukkan ke wadah/ loyang..
  3. Tunggu hingga set masukkan ke kulkas. Lalu jika sudah set kerok memanjang..
  4. Siapkan wadah lain, masukkan coklat bubuk, skm & air panas. Aduk hingga rata..
  5. Siapkan gelas saji, masukkan jelly, susu yang sudah menjadi es (sy tidak menggunakan es batu, kalau mau pakai es batu jg gpp, optional ya). Lalu masukkan campuran skm, air panas & bubuk coklat tadi. Lalu aduk sedikit agar ada gradasinya..
  6. Es jelly coklat siap disajikan. Enjoy πŸ’ž.

Tuangkan ke mangkuk yang cukup besar, masukkan potongan nanas. Toko aneka Coklat, Permen, Marshmallow & Jelly lengkap tersedia dalam berbagai kemasan. Menyajikan berbagai produk yang menarik, unik, enak dan halal. Wah, kombinasi pisang dengan coklat pasti cocok banget! Cetakan Puding Jelly Agar Coklat Es Ice Pudding Chocolate Mold Kitchen Tool Tools Set Karakter Lucu Kepala Hello Kitty Helo Kity HK.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Appetizing Es Jelly Coklat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel