How to Cook Tasty Es TiJe (Timun Jeruk)

Es TiJe (Timun Jeruk). Sesuai namanya, minuman ini berasal dari Bali. Kita tinggal menyiapkan timun yang diserut, selasih dan jeruk bali. Es timun jeruk nipis ini ternyata bisa menurunkan penyerapan lemak lho.

Es TiJe (Timun Jeruk) Parut timun Cuci bersih timun dan kupas kulitnya. Parut timun dengan parutan halus seperti parutan keju hingga menjadi serutan halus memanjang. Tuangkan air jeruk nipis dan juga es batu. You can have Es TiJe (Timun Jeruk) using 5 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Es TiJe (Timun Jeruk)

  1. It's 1 buah of timun.
  2. It's 1 st of biji selasi.
  3. Prepare 1 of jeruk nipis.
  4. Prepare of Air gula / simple sirup.
  5. It's of Sirup leci.

Lihat juga resep Es timun suri mangga๐Ÿน๐Ÿฅญ enak lainnya. Es Timun Solusi Segar Takjil Bulan Puasa. Gunung Es Antartika Seukuran Pulau Bali Pecah! Terapi Es Batu Para Pemain Bali.

Es TiJe (Timun Jeruk) instructions

  1. Siapkan bahan, cuci bersih timun.
  2. Serut timun secara kasar dan sisihkan.
  3. Rendam biji selasi dan sisihkan.
  4. Atur dalam gelas sirup leci.
  5. Tambahkan es batu, timun, dan biji selasi aduk rata.
  6. Terakhir tambahkan perasan jeruk nipis, aduk dan sajikan.

Campur air, sirup gula, dan es batu, aduk rata. Tuang ke dalam gelas saji, sajikan segera. Hay teman teman jangan lupa untuk subscribe dan like Vidio ini bikin lucu semua orang Subscribe. Bokep terbaru cewek sange pake timun,, timun dmasukkan ke itunya. Siapkan wadah, masukkan timun, tambahkan bumbu, garam, cuka, air dan wijen sangrai, aduk dan masukkan dalam kulkas, setelah dingin sajikan.

Belum ada Komentar untuk "How to Cook Tasty Es TiJe (Timun Jeruk)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel