Recipe: Delicious Es Nutrisari Kelapa Muda KW

Es Nutrisari Kelapa Muda KW. Menu buka puasa yang cocok. atau cuaca panas minum es kelapa muda tapi KW ya. Es Kelapa Jeruk Nutrisari enak lainnya. NutriSari Kelapa Muda dengan rasa air kelapa muda yang enak.

Es Nutrisari Kelapa Muda KW It is among the most popular beverages in Indonesia. Selain menyegarkan, kelapa muda punya segudang manfaat. Sumber Gambar: Cookpad - Kadek Anita. You can cook Es Nutrisari Kelapa Muda KW using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Nutrisari Kelapa Muda KW

  1. You need 2 sachet of nutri sari jeruk manis.
  2. Prepare 500 ml of air matang.
  3. It's 6 sdm of kelapa muda KW Nutrijell (lihat resep).

Perpaduan antara kelapa dengan susu merupakan hal yang bisa dibilang terfavorit. Siang-siang minum es kelapa muda itu nikmat. Nah daripada beli di pinggir jalan, kenapa tidak buat sendiri versi yang lebih sehatnya dengan resep-resep ini? Bagi Anda pecinta es kelapa muda, sesekali Anda bisa coba berkreasi di rumah dengan membuat es kelapa muda sendiri.

Es Nutrisari Kelapa Muda KW instructions

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Air matang ditambahkan dengan Nutrisari, diaduk hingga larut..
  3. Siapkan gelas berisi es batu, masukkan kelapa muda KW dan tuang larutan nutrisari..

Variasi es kelapa muda ini tentu saja memiliki rasa yang nikmat. Untuk itu, tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba membuatnya dan sajikan sebagai minuman untuk berbuka puasa. Ingin membuat minum segar dan sehat yang mudah dan cepat? Es kelapa muda sangat pas untuk anda coba. Seperti yang kita ketahui bahwa air kelapa muda tak hanya sekedar minuman biasa tapi juga memiliki banyak manfaat.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Delicious Es Nutrisari Kelapa Muda KW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel